Sopir Mengantuk, Mobil Ertiga Terjun ke Jurang


PEKANBARU (CAKAPLAH) –  Diduga karena sopir mengantuk, mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi BA-1534-FM terjun ke jurang di Km 84 Jalan Lintas Riau – Sumbar wilayah Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (12/10/2019).

Mobil  dikemudikan Fajar Kurniawan (20), warga Lubuk Sikaping, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Mobil datang dari arah Sumbar menuju Pekanbaru dengan membawa lima orang penumpang. Mobil  mengalami slip dan lepas kendali hingga terjun ke jurang sedalam 30 meter.

“Peristiwa terjadi pada pukul 03.10 WIB,” ujar Kapolres Kampar, AKBP Asep Dermawan, didampingi, Kasat Lantas, AKP Fauzi.

Penumpang adalah Iqbal, Sadiq, Vina, Rara dan Rana. Akibat kecelakaan, Iqbal mengalami patah jempol kaki dan Vina mengalami luka ringan. Mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Mobil dievakusi dari lokasi kejadian.

Kapolres Kampar dan Kasat Lantas menyaksikan langsung Polres pengangkatan kendaraan dari dalam jurang. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, sopir diduga kurang hati-hati saat melewati jalan tikungan tajam.

“Kemungkinan juga pengemudinya dalam keadaan mengantuk,” kata Asep.

Asep mengimbau pengendara lebih berhati-hati membawa kendaraannya. Pengemudi juga harus mentaati rambu-rambu lalu lintas dan peringatan.

“Jika mengantuk, sopir diminta beristirahat  dan  tidak melanjutkan perjalanan. Jangan paksakan membawa kendaraan,” pesan Asep.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/10/12/sopir-mengantuk-mobil-ertiga-terjun-ke-jurang/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...