Soal Pogba, MU Tetap Wanti-wanti Supaya Jangan Blunder


RIAU24.COM –  Rumor bakal hengkangnya Paul Pogba ke Real Madrid, masih terus bergulir kencang. Meski dari fans Manchester United mendesak sang bintang angkat kaki dari Old Trafford, namun pihak manajemen tetap saja dilema.

Dilansir Mirror, MU takkan begitu saja melepas Pogba. Sebab, MU dinilai bakal melakukan blunder bisnis jika sampai Pogba dilepas. Selain itu, meski tampil tak maksimal musim lalu Pogba tetaplah berstatus salah satu pemain papan atas di dunia.

BACA JUGA : Sukses Rebut Treble Winner, Ini Target City Selanjutnya

Pogba dianggap jadi biang kerok kegagalan armada MU meraih gelar musim ini. Tak cuma itu, MU juga harus rela mengubur mimpi untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Sebab, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu finis di urutan keenam klasemen Premier League 2018/2019.

Dalam laga pamungkas Premier League melawan Cardiff, sikap jengah suporter MU kepada Pogba tak bisa ditutupi lagi. Mereka ramai-ramai memaki gelandang berusia 26 tahun dari tribun stadion. Sementara itu, Pogba jelas mendengar namanya tengah jadi sasaran tembak.

BACA JUGA : Zidane Bocorkan Kriteria Pemain Incaran Real Madrid Di Bursa Transfer Musim Panas

Di sisi lain, pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga tak memungkiri bahwa ia sangat ingin Pogba menjadi anak buahnya di Madrid. Zidane juga punya tugas berat membangkitkan kembali kedigdayaan Madrid, setelah musim lalu gagal bersaing dari Barcelona di LaLiga, dan takluk memalukan dari tim kuda hitam, Ajax Amsterdam di Liga Champions. ***

 



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558256860-Soal-Pogba-MU-Tetap-Wanta-wanti-Supaya-Jangan-Blunder-
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...