Soal Nasib PSPS Riau, DPRD Riau Minta Perusahaan di Riau Berkontribusi


RIAU24.COM –  Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau, Husaimi Hamidi yang membidangi olahraga turut memberi tanggapanya soal kondisi klub bola PSPS Riau yang memprihatinkan. Menurutnya kejadian ini tidak seharusnya terjadi di Riau yang kaya akan minyak ini.

BACA JUGA : Soal PPDB Sistem Zonasi, DPRD Riau Minta Sekolah Harus Jujur, Tegas dan Berani

“kita minta Gubernur Riau Syamsuar dan Koni harus mampu mencari sponsor untuk berkontribusi untuk PSPS ini, umpanyanya meminta bantuan pada perusahaan yang ada di Riau ini. Dan saya yakin perusahaan mau membantu, tapi kendalanya memang kita yang tak mampu komunikasi. Sayang anak anak kita punya potensi tapi tidak bisa berkembang. Nah mampu tidak pemprov komunikasikan ini, jangan mereka (perusahaan) mengambil aset kita tapi tak ada timbal balik,”katanya. Senin 24 Juni 2019.

Diantaranya perusahaan besar yang dimaksud Husaimi yaitu Chevron, RAPP, dan Indah Kiat. Perusahaan ini jika dikomunikasikan bisa menjadi sponsor utama PSPS dalam menjalani liga. 

“Saya berharap gubernur hari ini, jika dia tidak hobi bola, coba di hobi – hobikan. Ini kan jadi icon juga nantinya dan kenapa Semen Padang sanggup kita tidak,”tuturnya.

BACA JUGA : UIR dan University Sebha Libya Bahas Kerjasama Pendidikan dan Penelitian

Husaimi juga mencontohkan tentang keberhasilan dan prestasi PSPS Riau di zaman gubernur Saleh Djasit dimana waktu itu PSPS merupakan tim papan atas Indonesia dan bisa mengkontrak pemain nasional.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1561390943Soal-Nasib-PSPS-Riau–DPRD-Riau-Minta-Perusahaan-di-Riau-Berkontribusi-
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...