Soal Caketum Golkar, Bamsoet: Saya Bukan Mundur Tapi Tidak Melanjutkan



RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Bambang Soesatyo (Bamsoet) melontarkan candaan terkait kemunduran dirinya dari bursa calon ketua umum Partai Golkar. Bamsoet mengatakan dirinya tak mundur, tapi tidak melanjutkan pencolanan tersebut.

“Bukan mundur, tidak melanjutkan ha ha ha,” kata Bamsoet usai pembukaan Munas Golkar, di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Bamsoet lalu menjelaskan proses kemunduran dirinya dari bursa caketum Golkar. Bamsoet melihat situasi menjelang Munas Golkar semakin panas, maka itu menurut dia harus ada kestabilan politik agar bangsa tetap kondusif.

“Pertama setelah saya mencermati situasi menjelang munas yang semakin panas. Kedua, perlu langkah yang tepat untuk menjaga situasi politik sebagaimana disampaikan Presiden (Jokowi) tadi tetap kondusif agar bisa kita semua menjawab tantangan pengaruh ekonomi global,” tambahnya.

Dia juga menyinggung soal pertemuan dengan politikus senior Golkar mulai dari Luhut Binsar Panjaitan hingga Akbar Tanjung. Dia menyebut, karena situasi politik yang memanas, maka diambil langkah agar partai tetap solid.

“Semalam kami sudah bertemu dengan Pak Yapto melaporkan perkembangan terakhir, dan perlunya saya ambil langkah-langkah agar Partai Golkar tetap solid atas saran, nasihat, para senior tadi, termasuk Pak Ponco,” imbuhnya.



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/77943/soal-caketum-golkar-bamsoet-saya-bukan-mundur-tapi-tidak-melanjutkan
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...