Silaturahmi Bersama Ustadz Suwandi, Syamsuar Bangga Riau Mampu Lahirkan Ulama Hebat


Silaturahmi Bersama Ustadz Suwandi, Syamsuar Bangga Riau Mampu Lahirkan Ulama Hebat

Pekanbaru (CAKAPLAH) – Gubernur Riau H Syamsuar bersilaturahmi dengan juara 2 Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2019, Ustadz Suwandi, di kediaman gubernur Jalan Diponegoro, Selasa (11/06/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsuar mengungkapkan kebanggaanya bahwa Riau terbukti mampu melahirkan ulama-ulama hebat di Indonesia.

“Munculnya Ustadz Suwandi sebagai juara 2 di AKSI Indosiar membuktikan bahwa Riau itu mampu melahirkan ulama hebat kelas nasional. Contoh lainnya, Ustadz Abdul Somad kan. Dan kita patut bangga atas kemampuan ini,” ujar Syamsuar dalam silaturahmi yang dihadiri sejumlah pendukung Suwandi.

Dilanjutkan Syamsuar, tidak hanya dalam bidang ceramah agama Islam, Riau juga mempunyai prestasi dalam bidang tilawah dan hapalan Alquran. Ini terbukti dari berhasilnya dua putri Riau yang menjuarai kompetisi tilawah dan hapiz Alquran tingkat nasional dan internasional, Humaira dan Annisa.

“Baru-baru ini juga ada dua putri Riau yang berhasil membanggakan Riau dalam bidang tilawah dan hafiz Alquran, Humaira dan Annisa. Ini semakin membuktikan bahwa Riau ini bisa menjadi lumbung pendakwah Islam,” kata mantan Bupati Siak dua periode ini.

Dan kepada Ustadz Suwandi, Syamsuar menyampaikan pesannya agar lebih mendalami ilmu agama dan tidak sombong. “Sebagai orang tua, saya pesankan kepada Ustadz Suwandi terus menggali ilmu-ilmu agama dan menjaga sikap tawadhu”nya,” kata Syamsuar.

Sementara itu, Suwandi menyampaikan terimakasihnya atas dukungan Gubernur dan masyarakat Riau selama kompetisi AKSI Indosiar berlangsung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur dan masyarakat Riau yang telah mendukung saya selama berkompetisi di AKSI Indosiar. Dan saya sangat bangga sudah berhasil membawa nama besar Riau dalam kancah nasional,” kata Suwandi.

Hadir dalam silaturahmi tersebut para pendukung Suwandi yang rata-rata kader HMI Pekanbaru. Dan hadir juga komisioner Bawaslu Riau Amirudin Sijaya dan komisioner Komisi Informasi Riau Alnofrizal, dan mantan ketua Badko HMI Sumatera Raya Muhammad Rafi.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/11/silaturahmi-bersama-ustadz-suwandi-syamsuar-bangga-riau-mampu-lahirkan-ulama-hebat/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...