Siap-siap Malam Minggu Ini, Warga Pekanbaru Harus Siapkan Payung


RIAU24.COM – PEKANBARU- Sebelum ngapelin pacar di malam minggu ini, warga Pekanbaru wajib mengetahui ramalam cuaca jika tak ingin basah-basahan bersama kekasih hati.

BACA JUGA : Meski Sering Dikeluhkan, Dishub Nilai Kemacetan di Kawasan Proyek IPAL Masih Wajar

Berdasarkan ramalan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Pekanbaru, Sabtu (7/12/2019) memprediksi wilayah Pekanbaru dan sekitarnya berpotensi hujan ringan hingga lebat terjadi pada sore dan malam hari.

BACA JUGA : Sambut Natal dan Tahun Baru Mal Pekanbaru Adakan Ragam Perlombaan

“Cuaca Pekanbaru pada umumnya berawan, namun berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi pada malam hari,” terang Prakirawan BMKG Kota Pekanbaru, Gita Dewi Siregar dalam pesan singkat whatsapp nya.

Selain Pekanbaru, beberapa daerah lain yang berpeluang hujan pada malam hari diantaranya wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Kuantan Singingi.

Sementara itu, lanjut Gita, suhu udara diperkirakan berada pasa kisaran  23.0 sampai 32.0 derajat celcius, dengan kelembapan 60–99 persen.

“Angin bertiup  dari arah Utara – Timur, saat cuaca buruk dapat mencapai 47 km/jam,” jelasnya. (R24/Put)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1575708017Siap-siap-Malam-Minggu-Ini-Warga-Pekanbaru-Harus-Siapkan-Payung
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...