Siap-siap, Besok Listrik Pelalawan Mati Total Sampai Delapan Jam, Ini Alasan PLN


RIAU24.COM – PELALAWAN- PLN bakal melakukan pemadaman listrik secara total di Kabupaten Pelalawan besok, Sabtu (16/11/2019). Pemadaman listrik dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai sore pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA : Putra Sulung Bupati Harris Optimis Didukung Partai Golkar Dalam Pilkada 2020

“Iya, besok. Pemberitahuan kepada pelanggan, sudah kita sampaikan,” kata Maneger PLN ULP Pangkalan Kerinci Endryez Prathama, Jumat (15/11/2019).

Menurut Endryez, PLN melalui Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (P3B) Sumatra, akan melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin tahunan Gardu Induk (GI)  Pangkalan Kerinci.

BACA JUGA : Bekudo Bono Sukses, Peselancar Afrika Selatan Jadi Pemenang

“Kita telah menerima pemberitahuan dari P3B Sumatra untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin tahunan di Gardu Induk Pangkalan Kerinci. Maka kita lakukan pemadaman total, dan sampaikan pemberitahuannya kepada masyarakat,” jelas Endryez.

Ditambahkan Endryez, pemeliharaan tahunan rutin gardu induk dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan PT. PLN  (Persero) ULP Pangkalan Kerinci terhadap pelanggan.

“Kami mohon maaf, terjadinya pemadaman ini. Ini merupakan bagian dari meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Dan pemeliharaan tahunan rutin harus dikerjakan. Kita minta masyarakat sebagai pelanggan memaklumi,” tukasnya. (R24/Ardi)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1573818602Siap-siap-Besok-Listrik-Pelalawan-Mati-Total-Sampai-Delapan-Jam-Ini-Alasan-PLN
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...