Sengaja tak Maju Pileg 2019, Afrizal Siapkan Diri Maju Pilkada Rohil


Pekanbaru (CAKAPLAH) – Afrizal pernah menjadi anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) periode 2014-2019. Namun pada Pemilu 2019 lalu, Afrizal sengaja tak maju lagi jadi caleg karena ia memilih maju di Pilkada 2020 mendatang.

“Saya sengaja tak nyalon di Pileg 2019 ini, saya mau maju Pilkada Rohil,” cakap Afrizal kepada wartawan seusai mengikuti wawancara dengan Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jalan OK M Jamil Pekanbaru, Rabu (11/12/2019) malam.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Epi Sintong ini, jika maju di Pileg 2019 lalu, dia merasa tak akan maksimal menjadi anggota dewan.

“Jika saya jadi anggota dewan lagi di periode ini, rasanya tak maksimal kerja saya nanti. Sebab, baru 8 bulan bekerja harus mundur karena harus menyalon bupati,” terang Afrizal yang pada Pemilu 2014 lalu berhasil meraih empat ribuan suara dan mengantarkannya sebagai anggota DPRD Rohil periode 2014-2019.

Lebih lanjut, Afrizal mengatakan bahwa dirinya memajukan adiknya di Pemilu 2019 untuk menggantikan posisinya. “Dan Alhamdulillah, adik saya duduk sebagai anggota dewan. Ini bisa jadi barometer bahwa dukungan untuk saya masih bagus,” katanya lagi.

Masih menurut Afrizal, pada Pilkada Rohil 2020 dirinya mengincar posisi bupati. Dirinya sangat ingin bertarung dengan calon petahana Suyatno.

“Saya ingin melawan calon petahana, saya ingin bawa perubahan dan perbaikan bagi Rohil,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Rohil ini.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/11/sengaja-tak-maju-pileg-2019-afrizal-siapkan-diri-maju-pilkada-rohil/
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...