Sempat Tertunda Akibat Asap, Jalan Santai dan Lomba Mewarnai Meriahkan Hari Radio di Pekanbaru


Sempat Tertunda Akibat Asap, Jalan Santai dan Lomba Mewarnai Meriahkan Hari Radio di Pekanbaru

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ratusan masyarakat Pekanbaru meriahkan gerak jalan santai dalam rangka Hari Radio ke 74 dan sempena peringatan sumpah pemuda 2019.

Gerak jalan santai yang dipusatkan di area car free day tersebut dilepas secara langsung Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru, Samirwan, Ahad (13/10/2019).

Dalam sambutannya Samirwan mengatakan, gerak jalan santai ini seyogyanya dilaksanakan pada September lalu. Namun, bencana kabut asap yang mendera Provonsi Riau membuat panitia menunda pelaksanaanya.

“Gerak jalan santai ini tertunda lebih kurang selama satu bulan karena kabut asap. Pada hari ini kita juga menghelat lomba mewarnai khusus untuk anak TK. Sebelumnya rangkaian kegiatan juga sudah kita laksanakan,”tutur Samirwan.

Selain gerak jalan santai, RRI juga menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) se Kota Pekanbaru yang juga dilaksanakan pada hari ini.

Sebelumnya, juga telah digelar lomba reportase berita dan pembawa acara untuk umum yang dilaksanakan di Mal Ciputra, Pekanbaru.

Berbagai produk UMKM juga digelar di halaman kantor RRI Pekanbaru yang dikemas dalam sebuah bazar.

“Kita juga melibatkan UMKM dan komunitas dalam peringatan hari radio dan sumpah pemuda ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Stasiun LPP TVRI Riau Kepri dan jajaran pejabat, staf, karyawan RRI Pekanbaru.

 

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/10/13/sempat-tertunda-akibat-asap-jalan-santai-dan-lomba-mewarnai-meriahkan-hari-radio-di-pekanbaru/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...