Sedih, Curhat Pilu Konglomerat Pasca Anaknya Meninggal Kecelakaan


Suara.com – Ben Goldsmith, salah satu konglomerat Inggris yang terkenal di dunia baru saja kehilangan putri sulungnya, Iris Annabel.

Dilansir dari Mirror, Iris yang baru berusia 15 tahun itu meninggal karena kecelakaan saat mengendarai quad bike di rumahnya, kawasan Somerset North Brewham.

Empat hari setelah kematian anaknya, Ben Goldsmith mengunggah postingan dengan kata-kata menyayat hati dalam akun Twitternya.

Tuhan, kembalikan putri kecilku yang cantik, pintar dan baik hati. Tolong Tuhan, aku sangat mencintainya. Jika tidak, tolong jagalah dia dengan sangat hati-hati karena aku begitu menyayanginya. Aku bangga padanya. Sangat menyakitkan bagiku hingga aku tak bisa menggambarkan rasanya,” cuit Ben Goldsmith.

Curhat pilu itu langsung mendapat tanggapan dari warganet. Mereka sangat bersimpati atas kejadian yang menimpa sang konglomerat dan meninggalkan ungkapan bela sungkawa dalam kolom komentar.

Curhat pilu Ben Goldsmith. (Twitter/@BenGoldsmith)

Rupanya cukup banyak warganet yang kehilangan buah hatinya dan mereka ramai-ramai menuliskan pengalamannya. Salah satunya datang dari Antoinette Sandbach.

Ben, aku kehilangan anak laki-lakiku dan sangat bisa memahami perasaanmu saat ini. Kejadian ini benar-benar mengajarkan kita tentang cinta tanpa syarat karena cintaku pada anakku tak pantas dihancurkan oleh rasa kehilangan,” tulisnya.

Curhat pilu Ben Goldsmith. (Twitter/@BenGoldsmith)
Curhat pilu Ben Goldsmith. (Twitter/@BenGoldsmith)

Saat anaknya dikabarkan kecelakaan, Ben Goldsmith sedang bertanding kriket, sedangkan ibu Iris, Kate, tinggal di Country Estate kala itu. Ben langsung meninggalkan lapangan kriket ketika mendengar kabar tentang putrinya.

Ben Goldsmith sendiri adalah anak dari konglomerat Inggris, James Goldsmith. Pernikahannya denga Kate Rothschild, keturunan konglomerat penguasa bank-bank internasional, menghadirkan Iris Annabel sebagai anak sulung.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/12/180000/sedih-curhat-pilu-konglomerat-pasca-anaknya-meninggal-kecelakaan
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...