SBY Minta Anji Bikin Lagu untuk Mendiang Ani Yudhoyono



RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Musisi sekaligus YouTuber Erdian Aji Prihartanto atau yang biasa dikenal Anji baru saja mendapatkan kehormatan membuat lagu untuk Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Anji diminta SBY menulis lagu untuk mendiang istrinya Kristiani Herawati atau yang biasa dikenal dengan Ani Yudhoyono. Berita bahagia ini diungkapkan Anji lewat akun Instagram miliknya.

Selain menulis liriknya, Anji disebut akan menyanyikan langsung lagu itu. Terkait permintaan membuatkan lagu untuk Ibu Negara keenam tersebut, Anji mengatakan bahwa dia belum bisa memberikan banyak informasi kepada publik.

“Sebenarnya saya belum bisa kasih banyak informasi tentang hal itu, maksudnya resminya detailnya gimana,” kata Anji, Sabtu (8/6/2019).

Kendati demikian, dia mengungkapkan bahwa lagu tersebut berdasarkan suara hati SBY.

“Pokoknya Insya Allah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY,” ujar dia.

Selain itu, Anji juga mengaku bangga sekaligus terharu mendapat kehormatan untuk menulis lagu tersebut.

“Bangga ya, saya tersanjung. Ini kita bicara di luar politik, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi. Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY, Bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar,” tutur mantan vokalis band Drive ini.

 


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]



Sumber : https://www.riaumandiri.co/read/detail/70886/sby-minta-anji-bikin-lagu-untuk-mendiang-ani-yudhoyono
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...