Savill Vietnam Ditunjuk Sebagai Pengelola Apartemen Mewah dan Pusat Perbelanjaan Samsora Premier 105


HANOI, VIETNAM – Media OutReach – 7 Juni 2019 – Sai Gon-Ha Noi Investment JSC (pengembang proyek dari Samsora Premier 105) telah menunjuk Savill Vietnam sebagai agen manajemen properti untuk Samsora Premier 105, sebuah kompleks apartemen mewah dan pusat perbelanjaan di 105 Chu Van An, Distrik Ha Dong, Hanoi. Mulai pertengahan tahun 2019 ini Savills Vietnam akan segera menyediakan layanan manajemen dan operasi untuk Proyek Samsora Premier 105 setinggi 37 lantai tersebut.

“Savills adalah perusahaan konsultasi manajemen perumahan, komersial dan perumahan kelas dunia. Dengan memilih Savills sebagai agen manajemen untuk Proyek Samsora Premier 105, investor berkomitmen untuk memberikan nilai, kualitas layanan, dan level terbaik bagi penghuni. Setelah upacara penandatanganan, tim manajemen akan segera menyiapkan persiapan sebelum menyerahkan apartemen dan kegiatan sebelum meluncurkan pusat perbelanjaan untuk menyambut penghuni di kuartal ketiga tahun 2019,” tutur Bapak Nguyen Hong Hai, Direktur Jenderal Sai Gon-Ha Noi Investment JSC pada acara penandatanganan kerjasama tersebut.

Sementara menurut Ms Vu Kieu Hanh, Direktur Manajemen Properti Savills Hanoi mengungkapkan kegembiraanya telah dipilih sebagai manajemen properti Samsora Premier 105, Vu Kieu Hanh mengatakan akan menerapkan Aplikasi SPMS untuk meningkatkan efisiensi manajemen.

“Proyek ini merupakan tambahan yang menarik untuk portofolio manajemen properti residensial kami, Savill juga akan mengimplementasikan SPMS (Savills Property Management Solutions) – perangkat lunak manajemen properti kami – di Samsora Premier 105. Penerapan SPMS diharapkan dapat meningkatkan efisiensi manajemen untuk semua pemangku kepentingan,” pungkasnya.

Diketahui, proyek seluas 37 lantai ini menerapkan proyek gaya Jepang yang terletak di pusat Distrik Ha Dong, yang dimiliki oleh Sai Gon – Ha Noi Investment JSC dan dikembangkan oleh Samland. Samsora Premier 105 terdiri dari pusat perbelanjaan 6 lantai dan apartemen dan fasilitas modern 29 lantai. Pada ceremony untuk Proyek-Proyek Unggulan Pasar yang diselenggarakan oleh Vietnam Investment Review pada Maret 2019, Samsora Premier 105 dinominasikan sebagai ‘Green & Smart Project 2018’.

Sementara bagi Savills, agen properti terkemuka di Vietnam ini, Samsora Premier 105 adalah salah satu tambahan terbaru untuk portofolio lebih dari 90 proyek yang dikelola dan dioperasikan dengan 5 juta meter persegi area perumahan dan komersial yang dikelola di seluruh vietnam. Situs web proyek resmi: www.samsora105.vn.

Savills Vietnam adalah perusahaan konsultan real estat terbesar dan paling berpengalaman, dengan 3 kantor di Hanoi, Da Nang dan Kota Ho Chi Minh. Perusahaan ini menyediakan layanan real estat yang komprehensif seperti Penjualan Hunian, Sewa Komersial, Sewa Hunian, Penelitian & Konsultasi, Studi Penilaian & Kelayakan, Layanan Perbankan & Korporasi, Pialang & Penasihat Investasi, Konsultansi & Penyewaan, Konsultan Ritel & Penyewaan, Manajemen Properti & Aset, Penyewa Tenan & Representasi, Konsultasi Industri & Penyewaan, Pemasaran & layanan Kreatif. Lebih dari 20 tahun beroperasi dan berkembang di pasar Vietnam telah mendapatkan berbagai penghargaan, seperti Asia Pacific Property Awards 2015 – 2016 untuk Agen Real Estat Terbaik di Vietnam, dan Konsultan Properti Terbaik di Vietnam.


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/41551/Savill-Vietnam-Ditunjuk-Sebagai-Pengelola-Apartemen-Mewah-dan-Pusat-Perbelanjaan-Samsora-Premier-105.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...