Sandra Dewi Punya Bisnis Perhiasan, Intip Koleksi Emasnya


Suara.com – Dewi Sandra Punya Bisnis Perhiasan, Intip Koleksi Emasnya.

Sandra Dewi baru saja terjun ke dunia bisnis perhiasan dengan membawa nama dagang Sandra Dewi Gold.

Dalam acara peluncuran beberapa waktu lalu, Sandra Dewi mengundang teman-teman artis terdekatnya untuk hadir dalam acara launching dan memberikan souvenir berupa emas bersertifikat untuk dibawa pulang!

Hal tersebut sontak membuah warganet heboh. Sampai-sampai Sandra Dewi dijuluki sebagai The Real Inces atau Putri yang sesungguhnya.

Hal tersebut pasti membuat sebagian dari kita penasaran, emas seperti apa sih yang dibagi-bagi dan akan dijual oleh Sandra Dewi?

Berikut adalah empat konsep perdana dari rangkaian koleksi Sandra Dewi Gold yang katanya, berhasil merepresentasikan karakter dan hal-hal yang disukai oleh Sandra Dewi.

1. Princess Style

Gelang Princess Style. (Sandra Dewi Gold)

Pesona ala puteri kerajaan memang merupakan salah satu hal yang melekat dalam diri Sandra Dewi. Koleksi ini menyajikan 8 varian perhiasan, terdiri dari dua set cincin, anting, liontin dan gelang. Seluruh koleksi ini didesain dengan model simple dengan detail desain berbentuk crown dari batu cubic zirconia terbaik.

2. Fairy Tale

Cincin Fairy Tale.(Sandra Dewi Gold)
Cincin Fairy Tale.(Sandra Dewi Gold)

Fairy Tale selalu memiliki tempat tersendiri dalam hati Sandra Dewi. Aura positif dan optimisme kisah dongeng menjadi inspirasi dalam proses pembuatan konsep ini. Dalam koleksi ini terdapat 5 varian perhiasan yang terdiri dari masing-masing satu jenis cincin, liontin dan gelang serta 2 jenis anting. Konsep ini memiliki model fashion limited edition dengan detail elemen dari negeri dongeng

3. Eastern Fortune

Gelang Eastern Fortune. (Dewi Sandra Gold)
Gelang Eastern Fortune. (Sandra Dewi Gold)

Koleksi ini memiliki makna keberuntungan. Sesuai dengan harapan Sandra Dewi agar setiap perhiasannya memberikan keberuntungan bagi penggunanya. Koleksi ini menghadirkan satu set cincin, anting, liontin dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan kipas Jepang.

4. Flower Garden

Gelang Flower Garden. (Dewi Sandra Gold)
Gelang Flower Garden. (Sandra Dewi Gold)

Koleksi ini terinspirasi dari sisi feminim Sandra Dewi yang dihadirkan dalam koleksi bernuansa bunga. Koleksi ini terdiri dari satu set cincin, anting, liontin dan gelang. Menghadirkan bunga berwarna violet dengan mata dari batu cubic zirconia kualitas premium dari Swarovski.

Seluruh koleksi yang dijual diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005.

Bahkan katanya, Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75.5% pas.

Perhiasan koleksi Sandra Dewi Gold cukup beragam. Bagaimana menurut Anda?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/14/144939/sandra-dewi-terjun-punya-bisnis-perhiasan-intip-koleksi-emasnya
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...