Sandiaga Uno Tanggapi Hasil Sidang Perdana MK, ini Kata Dia


RIAU24.COM – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi hasil sidang perdana sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jumat, 14 Juni 2019.

Meskipun dia dan Prabowo Subianto tak hadir dalam sidang tersebut, Sandi meyakini jika para hakim sembilan MK akan bekerja secara profesional dan tidak tunduk pada siapapun.

“Hari ini kita telah menyaksikan sidang pertama di Mahkamah Konstitusi, dan kita telah mendengar pernyataan langsung dari Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman yang memimpin jalannya sidang,” katanya di akun Twitter @sandiuno, Jumat, 14 Juni 2019.

BACA JUGA : Puji Ketua MK, Sandiaga Uno: Pernyataannya Menggetarkan Hati

:Ketua MK memastikan bahwa sembilan hakim MK akan bekerja secara profesional, tidak tunduk pada siapapun, tidak takut kepada siapapun, tidak dapat diintervensi oleh siapapun, dan hanya tunduk pada konstitusi. Pernyataan ini tentunya menjadi awal yang sangat baik dan menyejukkan,” lanjut Sandi.

Oleh karena itu, sambung Sandi, dirinya memohon kepada seluruh pendukung untuk selalu mengedepankan demokrasi yang damai dan berprasangka baik.

“Kita berikan kepercayaan kepada para Hakim di Mahkamah Konstitusi dan juga kepada saya, Pak @prabowo dan tim yang akan terus bekerja keras memastikan apapun hasilnya nanti ialah hasil yang terbaik dan telah melalui proses yang jujur dan adil,” jelasnya.

BACA JUGA : Percaya Diri, Vokalis Band Metal Ini Maju Jadi Calon Bupati

Dia juga berpesan agar untuk sama-sama mendoakan perjuangan yang dilakukan dari awal sampai masuk ke tahapan MK tidak berlangsung sia-sia.

“Kita sama-sama berdoa semoga perjuangan kita selama ini tidak akan sia-sia, dan semoga proses yang berliku-liku ini bukan hanya baik untuk di masa sekarang tapi juga baik untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang,” tutur Sandi.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1560558336Sandiaga-Uno-Tanggapi-Hasil-Sidang-Perdana-MK-ini-Kata-Dia
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...