Sama-Sama Jadi Ibu, Kate Middleton dan Meghan Markle Makin Akur


Suara.com – Setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle semakin menjadi pusat perhatian publik. Selalu saja ada hal yang jadi sorotan.

Banyak kabar baik dan rumor tak mengenakan tentang Duchess of Sussex tersebut. Sebut saja soal kebiasaan suka melanggar peraturan Kerajaan Inggris hingga mempunyai hubungan tidak baik dengan kakak iparnya, Kate Middleton.

Namun sepertinya mereka kompak ingin menepis berita miring tentang hubungan kedunya. Beberapa waktu lalu, mereka berdua kompak datang dan menonton bersama final putri Wimbledon 2019.

Menurut sumber terdekat dalam Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle semakin akrab setelah istri Pangeran Harry tersebut melahirkan bayi Archie.

Tampaknya, menjadi seorang ibu membuat ikatan di antara Kate Middleton dan Meghan Markle menguat. “Ada indikasi kalau hubungan keduanya semakin erat,” ungkap salah satu sumber tersebut, seperti dilansir dari  People.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Bahkan ketika menghadiri final putri Wimbledon 2019 bersama, mereka berdua terlihat sangat dekat. Keduanya tampak tersenyum saat mengobrol.

Bahkan, saat Serena Williams yang diketahui sahabat dari Meghan Markle kalah, Kate Middleton pun mencoba menghibur sang adik ipar dengan caranya sendiri.

Kate mengulurkan tangan dan mengusap punggung Meghan untuk menghiburnya,” kata seorang pengamat kerajaan.

Hal tersebut adalah momen memesona antara keduanya yang dikabarkan media Inggris saling bersaing sejak Meghan Markle menjadi bagian royal family.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Tiga hari sebelum tampil bersama di Wimbledon 2019, Kate Middleton dan Meghan Markle terlihat bersama anak-anak mereka di pertandingan polo kerajaan.

Dalam beberapa foto yang beredar, terlihat kalau anak-anak Kate Middleton seperti Louis, cukup akrab dengan sepupunya, Archie, yang baru berumur beberapa bulan.

Sementara itu, keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari Istana Kensington dianggap telah telah memberikan ‘jarak’ yang justru membuat mereka dekat.

Menurut pengamat kerajaan, jarak tersebut memungkinkan Kate Middleton dan Meghan Markle lebih banyak waktu untuk menjadi seperti keluarga daripada sekadar kolega.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/22/144602/sama-sama-jadi-ibu-kate-middleton-dan-meghan-markle-makin-akur
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...