Safari Ramadan di Tebing Tinggi Timur, Wabup Meranti Kesal Banyak Kepala OPD tak Hadir



RIAUMANDIRI.CO, MERANTI – Kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Meranti terus belanjut. Kali ini giliran Kecamatan Tebing Tinggi Timur, tepatnya di Desa Tanjung Sari yang dikunjungi. Safari Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati Meranti H Said Hasyim dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Pemkab Meranti bersama aparatur kecamatan dan masyarakat dalam membangun negeri itu, dipusatkan di Masjid As-Syobirin, Rabu (15/5/2019).

Turut bersama rombongan Wakil Bupati, Asisten I Sekdakab Meranti Syamsuddin, Danramil Tebing Tinggi Mayor TNI Irwan, perwakilan Polres Meranti, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra, Sekretaris Dinas Perindag Meranti Rudi, Camat Tebing Tinggi Timur Rayan Pribadi, Ustaz Husni Mubarak, Kades Tanjng Sari Muhammad Satar dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Meranti, tokoh agama/adat serta para jamaah Masjid As-Syobirin.

Pada malam 10 Ramadhan 1440 H ini, Camat Tebing Tinggi Timur dalam sambutannya menjelaskan kondisi kecamatan yang tidak ada masalah berarti baik sosial, politik, ekonomi dna lainnya. 

Wakil Bupati Said Hasyim dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kunjungan Safari Ramadan ini merupakan program tahunan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mendengar masukan dan aspirasi masyarakat terkait kondisi pembangunan di kecamatan.

Namun Wakil Bupati sedikit kesal karena banyak kepala OPD yang tidak hadir dalam Safari Ramadan, sehingga aspirasi masyarakat tidak tersampaikan langsung pada OPD terkait. Untuk itu pada Safari Ramadan berikutnya Wabup berharap seluruh kepala OPD bisa hadir untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Kemudian Wabup memaparkan tentang program merangkai pulau yang terus digesa oleh Pemkab Meranti dalam membuka isolasi daerah. Salah satunya dengan pengoperasian Roll On Roll Off yang untuk tahap awal menghubungkan Pulau Tebing Tinggi Insit Laut Alai dengan Pelabuhan Tanjung Boton dna selanjutkan direncanakan akan sampai ke Desa Tj. Sari yang terhubung ke Karimun dan Pulau Batam.


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]



Sumber : https://www.riaumandiri.co/read/detail/70177/safari-ramadan-di-tebing-tinggi-timur-wabup-meranti-kesal-banyak-kepala-opd-tak-hadir
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...