Saat Masih Pacaran, Sebaiknya 4 Hal Ini Tidak Dibicarakan dengan Pasangan


Suara.com – Di dalam hubungan asmara memang banyak hal yang harus dibicarakan berdua. Namun tak semua aspek kehidupan harus kamu bicarakan.

Selama masih berstatus pacaran, ketahuilah batas-batasnya. Sebab memang ada beberapa hal yang tak perlu dibicarakan dengan pasangan.

Dilansir dari laman Bold Sky, di bawah ini ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dibicarakan dengan pasangan jika kalian masih berstatus pacaran. Apa saja itu?

1. Media sosial

Sudah menjadi hal yang umum jika media sosial memang dekat dengan kehidupan sehari-hari, khususnya wanita. Apalagi kebanyakan wanita memang hobi stalking kehidupan orang lain melalui media sosial.

Jika hal tersebut masih dilakukan pada tahap wajar, tentu itu tak masalah. Namun kamu tidak perlu membicarakan hal stalking ini kepada pasangan.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Sebab, pasangan bisa cemburu dan mempunyai pikiran negatif, padahal kamu tak ada maksud untuk membuatnya khawatir. Jadi itu akan berpengaruh buruk pada hubungan kalian berdua.

2. Obrolan dengan teman

Kamu tak perlu membicarakan semua hal yang diobrolkan dengan teman-temanmu. Sebab, hal tersebut juga bisa mempengaruhi suasana antara kamu dan si dia.

Apalagi ketika para wanita sedang berkumpul, apapun bisa menjadi topik pembicaraan. Namun tak semua topik pembicaraanmu dengan teman-teman bisa diterima oleh pasangan. Jadi lebih baik tak membicarakan hal tersebut.

3. Keluarga

Setiap wanita memang mempunyai kepribadian sendiri-sendiri. Ada yang lebih memilih untuk memendam apa yang dirasakan, namun ada juga yang sangat vokal dalam mengatakan semua hal. Termasuk apa yang tidak disukai.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Jika kamu merasa tidak suka dengan keluarga pasangan, sebaiknya jangan dibicarakan. Sebab, kalian masih berstatus pacaran jadi hal-hal tersebut belum bisa didiskusikan secara intens. Kemungkinan terburuknya, pasangan akan menjadi ilfil dengan dirimu karena sudah berpikir buruk tentang keluarganya.

4. Mantan pacar

Nah, salah satu hal yang tak perlu dibicarakan dengan pasangan tentunya perihal mantan pacar. Bukan menjadi rahasia umum lagi jika mantan pacar menjadi hal yang sensitif. Jika terkadang kamu masih memikirkan mantan, cukup bercerita kepada teman dekat atau sahabat.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/12/03/102708/saat-masih-pacaran-sebaiknya-4-hal-ini-tidak-dibicarakan-dengan-pasangan
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...