S P Jain Global Tempati Peringkat #12 Versi Majalah Forbes


SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – S P Jain Global, sebuah Universitas bisnis di Australia dengan kampus-kampus di Dubai, Singapura dan Sydney yang menawarkan sejumlah besar program sarjana, pascasarjana, profesional dan doktoral, naik empat peringkat ke posisi #12 di dunia dalam peringkat terbaru Forbes untuk program MBA internasional 1 tahun terbaik di dunia, unggul dari Universitas Hong Kong, HEC Montreal, Erasmus (Rotterdam), Cass dan Hult.

Peringkat dua tahunan Forbes untuk program MBA internasional 1 tahun dan 2 tahun terbaik dunia semata-mata didasarkan pada pengembalian investasi yang dicapai oleh lulusan sekolah bisnis. Tahun ini, peringkat Forbes membandingkan pendapatan Kelas 2014 dalam lima tahun pertama pasca-MBA mereka. S P Jain’s Class of 2014 melaporkan laba bersih USD 61.300, bahkan lebih tinggi daripada program MBA 2 tahun NYU, USC, Georgia Tech, Sekolah Bisnis UNSW, Sekolah Bisnis Schulich, Penn State dan sekolah bisnis internasional ternama lainnya.

Nitish Jain, Presiden S P Jain Global, dalam keterangan resmi, Senin (23/09/2019), mengungkapkan kegembiraannya atas capaian yang telah diraih dengan naik di peringkat MBA Forbes tahun ini, terutama karena peringkat ini berfokus pada siswa. I mengatakan, sejak 2011, Program Global MBA mereka secara konsisten tampil di peringkat teratas MBA oleh Financial Times, Forbes dan The Economist.

“Sangat di luar dugaan menyksikan bahwa S P Jain Global sekarang juga memiliki peringkat lebih tinggi daripada program MBA 1 tahun dan 2 tahun dari kampus-kampus yang lebih mapan!, Kami berutang banyak dari kesuksesan ini pada model tri-city kami yang unik yang telah menghasilkan lulusan yang lebih cerdas secara emosional dan berpikiran global yang telah bekerja dengan sangat baik dalam karier mereka, baik di India maupun di luar,” ungkapnya.

S P Jain yang saat ini telah berusia 15 tahun telah menghasilkan lebih dari 7000 alumni yang tersebar di 30 negara, termasuk Singapura, Australia, Chinna, Denmark, Prancis, Georgia, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Spanyol, Swiss, UEA, Inggris, dan Amerik Serikat.

Sementara itu salah satu dekan dari progarm ini, Dr Balakrishna Grandhi, mengatakan, Ketika terjun ke dunia kerja, lulusan mereka memiliki keuntungan berbeda karena pernah tinggal dan belajar di tiga kota bisnis top dunia. Mereka memiliki pengetahuan langsung tentang cara beroperasi di lingkungan bisnis global, keahlian yang sangat dihargai oleh perekrut.

“Mereka melakukan proyek dengan perusahaan-perusahaan top, berinteraksi dengan para pemimpin bisnis dan pemikir, melakukan tur budaya dan mengembangkan keterampilan global yang penting,” imbuhnya.

Sedangkan Shivani Naik, luluasan program Global MBA tahun 2014, yang saat ini bekerja di Reliance Industries Limited ikut mengomentari prestasi yang membanggakan ini, “Ini adalah hari yang menyenangkan bagi kami lulusan dari Kelas 2014! Fakta bahwa program ini terus mendapatkan pengakuan internasional dan peningkatan yang stabil dalam peringkat MBA bergengsi, seperti Forbes, adalah bukti bahwa ekosistem pembelajaran unik yang disediakan Sekolah, berkat model globalnya, relevan dan berdampak. MBA Global telah menjadi batu loncatan untuk karir baru, prospek baru, tanggung jawab yang lebih besar, peran kepemimpinan dan banyak lagi bagi banyak orang, seperti saya, dan peringkat terakhir ini adalah membuktikan segalanya,” bebernya/

Diketahui, Peringkat Forbes MBA, bersama dengan Financial Times dan The Economist, adalah salah satu peringkat MBA paling bergengsi di dunia, dan SP Jain Global adalah sekolah bisnis termuda di dunia yang mendapatkan ketiganya. Informasi detail dapat anda kunjungi disini.


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/44185/S-P-Jain-Global-Tempati-Peringkat–12-Versi-Majalah-Forbes.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...