Rumah Zakat Salurkan Paket BBP Bersama Sanggar PR UIN Suska Riau


RIAU24.COM –  Rumah Zakat Pekanbaru menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) bersama komunitas kampus Sanggar PR UIN SUSKA Riau di Panti Asuhan Nur Hidayah Jalan Garuda Sakti KM 6, Kelurahan Karya Indah, Kecamatan Tapung.

Kegiatan yang berlangsung Senin, 20 Mei 2019 ini bekerja sama dengan mahasiswa kampus UIN Suska Riau dan dilaksanakan dalam bentuk santunan dan berbuka bersama anak asuh panti asuhan tersebut. 

Kegiatan dimulai pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB. Paket BBP yang disalurkan sebanyak 150 paket.
Dengan mengangkat tema We Care We Share Jilid 2, Kegiatan diawali dengan pembukaan, pembacaan tilawah Qur,an, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dan ceramah singkat oleh anak Panti Asuhan Nur Hidayah, setelah itu berbuka bersama dan shalat maghrib berjamaah, lalu dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh anak panti asuhan. 

Jabal Nur selaku Ketua Umum Sanggar Public Relations mengatakn tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar dapat memberikan kebahagian kepada anak panti Nur Hidayah di bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Nur Hidayah berupa paket sembako dan buku bacaan. Kegiatan di akhiri dengan tausyiah oleh Ustaz Rivaldi salah satu alumni dari Sanggar PR UIN Suska.

“Terima kasih Runah Zakat Pekanbaru yang telah membantu dalam hal paket berbagi buka puasa, sehingga tidak hanya tujuan kami yang tercapai, namun juga tujuan dari Rumah Zakat tersampaikan dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558608127Rumah-Zakat-Salurkan-Paket-BBP-Bersama-Sanggar-PR-UIN-Suska-Riau
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...