Ruben Onsu Angkat Bicara Soal Video Viral Betrand Sentuh Dada Sarwendah


RIAU24.COM –  Belakangan ini nama keluarga Ruben Onsu sempat menjadi perbincangan warganet di sosial media Twitter. Saat itu, ada sebuah akun yang mengunggah potongan video yang memperlihatkan tangan Betrand Peto menyentuh dada dari Sarwendah.

BACA JUGA : Jokowi akan Keluarkan Aturan Baru Soal BUMN, Begini Dampaknya Nanti untuk Jajaran Komisaris Seperti Ahok

Sontak, video tersebut langsung ramai dan menyedot perhatian netizen. Banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut terjadi. Pasalnya, Ruben dan Sarwendah sudah berbaik hati mengangkat Betrand sebagai anak.

Presenter Ruben Onsu yang disinggung soal video itu pun langsung bereaksi. Hanya saja, Ruben menyebut bahwa kejadian itu sudah lewat. Ia pun langsung pergi dan memberikan ucapan terima kasih.

“Udah lewat, makasih ya,” ujar Ruben Onsu sembari berlalu saat ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat 6 Desember 2019.

Video yang diributkan di Twitter tersebut adalah potongan video yang diambil dari Instagram Story akun media sosial Ruben Onsu.

Potongan video tersebut memperlihatkan Ruben, Betrand, dan Sarwendah duduk berjejer di sebuah bioskop. Kemudian, Ruben bertanya pada Betrand perihal sutradara video musik terbarunya berjudul “Deritaku” yang akan rilis.

Refleks, Betrand menjawab, “bunda”. Ketika itu, tangan Betrand yang hendak menunjuk Sarwendah menyentuh dada dari ibu sambungnya tersebut.

Sebelumnya, hal mengejutkan juga sempat diungkap Ruben Onsu soal Betrand Peto. Ruben mengungkapkan bahwa Betrand meminum air susu ibu perah (ASIP) milik Sarwendah.

Saat itu, Ruben rupanya kasihan melihat Betrand Peto yang tak pernah meminum ASI semasa kecil dan hanya diberikan teh manis oleh ibu kandungnya. 

BACA JUGA : Prihatin Rocky Gerung Terancam Jadi Korban Kriminalisasi, Fadli Zon: Pancasila Adalah Pemersatu, Bukan Pemecah Belah

Berangkat dari situ, Ruben Onsu iba kemudian menyiapkan ASIP dari Sarwendah untuk Betrand Peto.

“Dikasih ASI itu karena ada satu momen, di mana Betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya disusui ibunya. Betrand hanya bilang, ‘bahagia ya bun jadi Thania, dia minum air susu ibu’. Kenapa emangnya? ‘Kakak waktu kecil minum teh manis’,” ucap Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

 


Sumber: Kompas



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1575735317Ruben-Onsu-Angkat-Bicara-Soal-Video-Viral-Betrand-Sentuh-Dada-Sarwendah
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...