Reses Ke 1 Anggota DPRD Siak, Masyarakat Usulkan Lampu PLN



SIAK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak, Robi Cahyadi mengatakan, banyak hal yang ia dapatkan dalam pelaksanaan reses ke- I dan temu langsung dengan masyarakat, Rabu (6/11/2019)


Adapun permintaan masyarakat itu diantaranya,  pembangun infrastruktur seperti akses jalan, lampu penerangan PLN  agar terealisasikan secepatnya. Bahkan saat kunjungan ke Kampung Kuala Gasib Dusun Lubuk Miam, masyarakat meminta Dusunnya dialirkan Lampu PLN.




"Kita banyak menyerap aspirasi masyarakat dalam kesempatan reses. Rata-rata dari beberapa kampung yang kita datangi, kebanyakan memang meminta dibangunkan insfrastruktur jalan dan penerangan Ini harapan mereka," jelas Robi Cahyadi.


Ada beberapa tempat yang didatangi dalam kesempatan Reses ke – 1 ini diantaranya, Kampung Sri Gemilang, Kuala Gasib, Tasik Seminai, Lingkarnaga Buatan 2.


Pada kesempatan reses ke-l DPRD Siak ini, Robi Cahyadi , akan mengusulkan seperti permintaan pembangunan isfrastruktur jalan pada pembahasan anggaran berikutnya


"Aspirasi masyarakat itu, akan diusulkan pada anggaran tahun 2020 atau 2021 mendatang," katanya.


Selain itu Robi Cahyadi mengatakan,  reses ke-l ini semoga apa yang masyarakat inginkan untuk kepentingan bersama tewujud.


"Semoga reses ini, apa yang masyarakat inginkan secara bertahap terwujud, akan berusaha semaksimal mungkin dengan pihak Pemerintah Kabupaten Siak," tutup(***).




Sumber : http://spiritriau.com/view/Politik/140808/Reses-Ke-1-Anggota-DPRD-Siak–Masyarakat-Usulkan-Lampu-PLN-.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...