Rencana Pemanggilan Camat Tampan Batal, Ini Penyebabnya


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru batal mendengarkan keterangan dan laporan dari Camat Tampan, Liswarti.

“Rencana pemanggilan yang bersangkutan memang hari ini, tapi karena beliau masih sibuk di lapangan persiapan pemilu, maka pemanggilan untuk yang bersangkutan ditunda,” kata Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Senin (15/4/2019).

Masykur menambahkan, pemanggilan camat yang baru dipromosikan 25 Januari lalu, dalam rangka menanyakan urgensi kepergiannya ke Bali baru-baru ini di saat Pemko Pekanbaru sedang melakukan persiapan pemilu.

“Seperti yang sudah saya sampaikan kemarin, kita akan dengar apa urgensinya berangkat ke Bali, apakah dinas mendesak atau tidak. Atau malah ada urusan lainnya,” imbuhnya.

Pihaknya tidak akan terburu-buru memberikan sanksi kepada Camat Tampan sebelum mendapatkan penjelasan urgensinya berangkat ke Bali.

“Kita kan tak bisa menduga-duga. Makanya kita akan panggil yang bersangkutan secepatnya dan meminta klarifikasinya,” pungkasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/04/15/rencana-pemanggilan-camat-tampan-batal-ini-penyebabnya/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...