Rem Blong, Mobil Colt Diesel Terjungkal di Pasar Lubukjambi


  • Home
  • Kuansing
  • Rem Blong, Mobil Colt Diesel Terjungkal di Pasar Lubukjambi

Rem Blong, Mobil Colt Diesel Terjungkal di Pasar Lubukjambi

Rabu, 12 Juni 2019 | 17:26

RiauGreen.com

Foto: Mobil Truk yang terjungkal di pasar Lubukjambi tadi pagi

LUBUKJAMBI, RIAUGREEN.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diruas jalan raya depan Pasar Lubukjambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu (12/6/19) pagi sekira pukul 12.05 Wib.

Sebuah mobil Colt Dieselt Box Nopol BA 9941 VD warna kuning yang bermuatan air aqua gelas terjungkal. Mobil tersebut datang dari arah, Kasang menuju Telukkuantan. Dan sesampai di jalan lintas penurunan Pasar Lubukjambi, Topik Ramdanu selaku sopir merasa rem mobil nya tidak berfungsi.

Ia lantas berusaha untuk menghindari kendraan yang sedang parkir di pinggir jalan. Dan akhirnya mobil Colt Diesel itu menabrak mobil fuso. Selanjutnya sopir banting stir dan menabrak mobil Toyota Rush dengan Nopol BM 1701 KH.

Tak sampai disitu, mobil colt diesel   terbalik ke kanan badan jalan. “Saat ini mobil masih di badan jalan untuk menunggu evakuasi,” kata Kapolsek Kuantan Mudik,  AKP Aprizal kepada RiauGreen, Rabu siang. 

Sedangkan situasi lalu lintas saat ini di jalan lintas pasar lubuk jambi sudah mulai lancar dengan cara buka tutup yang di lakukan oleh pesonil Polsek kKuantan Mudik.

Sementara kondisi  Topik Ramdanu sendiri mengalami luka ringan dan telah dirujuk ke Puskesmas Lubukjambi untuk mendapatkan perawatan. 

Topik Ramdanu mengalami luka ringan dibagian tangan karena diduga disebabkan oleh pecahan serpihan kaca mobil. 

Topik Ramdanu merupakan warga Sungai Rumbai, Kabupaten Damsraya, Sumatera Barat. 

Dilaporkan, saat kejadian kondisi jalan dalam keadaan basah karna hujan. Selain itu kondisi jalan dalam keadaan menurun ditambah tikungan ke kanan dari arah Kasang ,Kecamatan Kuantan mudik. Kerugian materil diperkirakan sekitar Rp100 juta. (hendri) 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR

Sumber : http://riaugreen.com/view/Kuansing/41537/Rem-Blong–Mobil-Colt-Diesel-Terjungkal-di-Pasar-Lubukjambi.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...