Rekreasi di Asia Farm Pekanbaru, Serasa Liburan di Luar Negeri


PEKANBARU, datariau.com – Asia Farm merupakan tempat rekreasi yang berada di Pekanbaru. Terletak di Jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Diresmikan pada Ahad 21 April 2019.

Tempat wisata ini ramai dikunjungi warga Pekanbaru maupun luar Pekanbaru. Dengan harga tiket Rp25.000 pengunjung dapat menikmati taman wisata ini. Serta digratiskan minuman.

Selain sebagai wisata edukasi tentang alam, terdapat juga berbagai macam hiburan untuk orang dewasa maupun anak-anak. Sehingga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Asia Farm menggunakan tema gaya Eropa, juga gaya beberapa negara lainnya. Sehingga masyarakat yang datang akan merasakan sensasi berlibur di luar negeri saat berwisata ke Asia Farm.

Salah seorang pengunjung, Muhammad Ilyas SSos MA, mengatakan Asia Farm ini menarik karena suasana yang ditawarkam mirip dengan negara Belanda. Dan disediakan tempat-tempat foto yang tak kalah menarik.

“Kincir anginnya, mirip kincir angin di Belanda,” tuturnya.

Gita, salah seorang pengunjung lainnya mengatakan konsep wisata Asia Farm berbeda dengan wisata-wisata lain yang ada di Pekanbaru. Menurutnya, taman wisata ini sangat unik karena memiliki kebun jagung, sayur-sayuran dan lain-lain.

“Asia Farm ini cocok untuk yang mau liburan tapi masih bingung mau kemana,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Dea Rahmadayanti yang merasa puas dengan taman yang luas dan tersedia tempat-tempat makan dan minuman. “Suasananya sama persis dengan yang ada di game hago. Jadi bagus untuk foto,” tandasnya. (kik)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/wisata/Rekreasi-di-Asia-Farm-Pekanbaru–Serasa-Liburan-di-Luar-Negeri قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...