ReJo Optimis Jokowi Menangkan Pilpres 



RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Relawan Jokowi (ReJo) optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden (paslon capres dan cawapres) nomor urut 02 (Jokowi-Ma’ruf Amin akan keluar sebagai pemenang dalam Pilpres 2019.

Alhamdulillah, nomor 01 menunjukkan kemenangan jika kita lihat dari hasil quick count maupun dari real count KPU,” kata Ketua Umum ReJo HM Darmizal dalam acara buka puasa bersama, di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Acara buka puasa bersama itu juga dihadiri Ketua Pembina ReJo Sidarto Danusubroto, Sekjen ReJo Ferari Roemawi, penggerak ReJo lainnya dan ReJo tingkat pusat dan daerah, seperti Ketua ReJo Sumbar Fauzi Bahar.

Dengan melihat hasil quick count maupun dari real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), Darmizal berkeyakinan bahwa paslon 01 akan diumumkan KPU sebagai pemenang Pilpres 2019 pada tanggal 22 Mei nanti.

“Hendaknya kemenangan ini disepakati oleh mayoritas atau bahkan seluruh warga negara Indonesia. Kita ingin damai dan hidup berbahagia di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” kata Darmizal dengan nada optimis.

Dia berharap, suasana damai yang berlangsung pada hari pencoblosan hendaknya situasi damai dan tentram itu tetap dijaga hingga KPU mengumumkan secara resmi hasil Pilpres 2019 pada tanggal 22 Mei 2019 nanti. 

Darmizal menyayangkan ada kelompok-kelompok tertentu yang membuat suasana memanas pasca hari pencobloskan yang mengancam menolak hasil Pilpres. 

“Kami ingin mengingatkan agar di negara hukum Republik Indonesia ini harus taat pada hukum. Mari kita patuh kepada hukum, apalagi ini di bulan Ramadan,” ujarnya.
 
“Oleh karena itu, di bulan Ramadan ini kami membuat satu tema kembali ke fitrah dan perkuat silaturahmi. Jangan ada yang berpecah-belah, jangan ada yang bubar bubaran hanya karena pesta demokrasi yang wajib kita jalankan satu kali dalam lima tahun,” ulasnya.

Reporter: Syafril Amir


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]



Sumber : https://www.riaumandiri.co/read/detail/70207/rejo-optimis-jokowi-menangkan-pilpres%C2%A0
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...