REBEL FC Sepakati Sponsorship dengan Qingdao Ji Ke Senilai 1,2 Juta SGD


  • Home
  • MediaOutReach
  • REBEL FC Sepakati Sponsorship dengan Qingdao Ji Ke Senilai 1,2 Juta SGD

REBEL FC Sepakati Sponsorship dengan Qingdao Ji Ke Senilai 1,2 Juta SGD

Kamis, 23 Mei 2019 | 11:24

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 22 Mei 2019 – REBEL Fighting Championship (FC), perusahaan hiburan olahraga campuran Seni Bela Diri Asia (MMA) yang berkantor pusat di Singapura, telah menjalin kesepakatan kerjasama sponshorship senilai 6 juta RMB (sekitar 1,2 juta SGD) dengan perusahaan asal Cina Qingdao Ji Ke Apartment Management Co. Limited untuk menjadi Sponsor pada iven MMA Rebel pada paruh kedua tahun ini.

Berbasis di Qingdao Provinsi Shandong, Qingdao Ji Ke Apartemen Manajemen Co Limited merupakan sebuah perusahaan real estate yang spesialisasi dalam penyewaan apartemen dan bisnis agensi properti, Sponsorship ini dilakukan dengan tujuan memperluas kehadirannya di seluruh wilayah di China, dan bermitra dengan REBEL FC, untuk meningkatkan daya jangkauan yang sangat besar dari tayangan langsung REBEL FC demi memperkuat posisi bisnis dan merek mereka secara nasional.

Juru bicara dari Qingdao Ji Ke Apartment Management Co Limited mengatakan, ketertarikan perusahaan terlibat dalam Sponsorship, setelah melihat tayangan menarik REBEL yang disiarkan secara live, Qingdao Ji Ke merasakan sinergi yang kuat dengan REBEL FC. MMA adalah salah satu olahraga yang paling cepat berkembang di Cina dan, seperti bisnis penyewaan properti Qingdao Ji Ke, ini populer di kalangan profesional muda dan berpenghasilan tinggi.

“Kesepakatan sponsor ini merupakan bagian penting dari strategi pertumbuhan bisnis properti kami di seluruh China dan ini menandakan niat kami untuk mendukung perkembangan olahraga yang begitu penting bagi Cina,” tuturnya.

Juru bicara Qingdao Ji Ke melanjutkan, kehadiran REBEL FC di seluruh kota besar di China serta mengumpulkan rata-rata lebih dari 13 juta pemirsa di kedua platform TV dan digital untuk dua iven terakhir dan reality show, kerjasama ini ini memiliki masa depan yang luar biasa.

Sementara itu Justin Leong, CEO of REBEL FC, mengatakan REBEL FC adalah pelengkap sempurna bagi Qingdao Ji Ke mempromosikan brand dan produk di seluruh kota-kota besar di Cina

“Karena kami memiliki pengalaman dalam mengorganisir acara MMA di kota-kota seperti Shanghai, Shenzhen dan Guangzhou, cara kami adalah pelengkap sempurna untuk Qingdao Ji Ke Apartment Management Co. Limited dalam tujuan mendirikan pijakan di kota-kota besar di Cina,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari paket sponsor, logo Qingdao Ji Ke Apartment Management Co. Limited akan muncul di Arena pertarungan REBEL FC dan semua platform resmi pemasaran Rebel FC. REBEL FC akan segera mengumumkan susunan acara untuk paruh kedua tahun ini.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR

Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/41274/REBEL-FC-Sepakati-Sponsorship-dengan-Qingdao-Ji-Ke-Senilai-1-2-Juta-SGD.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...