Qatar Airways Buka Penerbangan Langsung ke Malta


Suara.com – Qatar Airways Buka Penerbangan Langsung ke Malta.

Penerbangan perdana Qatar Airways dari Doha ke Malta akhirnya tersedia di Bandara Internasional Malta pada Selasa 4 Juni 2019. Hal ini tentu menjadi penanda sebuah gerbang baru untuk penerbangan ke Eropa oleh Qatar Airways.

Dioperasikan oleh pesawat Airbus A320, penerbangan QR383 disambut dengan salam meriam saat kedatangan di bandara internasional Malta.

Perayaan ini diikuti oleh upacara penyambutan yang dihadiri oleh Charges d’Affaires of the State of Qatar to Malta, Abdulla Khalid A A Al-Derham, Menteri Pariwisata Malta, Dr. Konrad Mizzi, dan Wakil Presiden Senior Qatar Airways Eropa, Sylvain Bosc.

Qatar Airways [press release]

Chief Executive Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker, mengatakan, “Kami sangat senang meluncurkan layanan langsung ke Malta, tambahan ini tentu menjadi sebuah jaringan baru ke Eropa bersama Qatar Airways yang berkembang pesat. Terletak dengan latar belakang Laut Mediterania yang luar biasa, Malta, dengan atraksi alamnya yang memukau dan arsitekturnya yang mempesona, adalah salah satu destinasi paling bersejarah dan penting secara budaya di Eropa,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Suara.com beberapa waktu lalu.

“Dengan fleksibilitas jadwal penerbangan, kami berharap dapat menyambut para traveler bisa langsung menikmati destinasi yang menarik ini,” lanjut Al Baker.

“Jadwal penerbangan yang nyaman yang akan dioperasikan oleh Qatar Airways sepanjang tahun, tentu akan memperkuat koneksi ke seluruh dunia dan memungkinkan wisatawan dari pasar baru di luar Eropa untuk menemukan sejarah Malta yang kaya tradisi unik dan wisata bawah laut yang spektakuler.” ujar Chief Executive Officer Bandara Internasional Malta, Alan Borg,

Layanan langsung baru ke Malta ini, nantinya akan dioperasikan oleh pesawat Airbus A320, yang menampilkan 12 kursi di Kelas Bisnis dan 120 kursi di Kelas Ekonomi. Penumpang yang bepergian ke Malta juga akan memiliki akses ke Oryx One, sistem hiburan dalam penerbangan Qatar Airways, yang menawarkan film-film blockbuster terbaru, perangkat TV, musik, permainan dan lebih banyak.

Malta adalah tujuan baru ketiga yang akan diperkenalkan oleh maskapai Qatar Airways musim panas ini setelah peluncuran penerbangan ke Izmir, Turki, dan Rabat, Maroko, pada bulan Mei.

Lalu ada Davao, Filipina, dan Lisbon, Portugal, bergabung dengan jaringan tersebut pada bulan Juni 2019 diikuti oleh Mogadishu, Somalia, pada 1 Juli  dan Langkawi, Malaysia, pada 15 Oktober 2019.

Jadwal Penerbangan Saat Ini:

Doha (DOH) ke Malta (MLA) QR381 berangkat 01:25 tiba 06:45 (Senin, Rabu, Jumat, Minggu)
Malta (MLA) ke Doha (DOH) QR382 berangkat 09:20 tiba 15:55 (Senin, Rabu, Jumat, Minggu)

Doha (DOH) ke Malta (MLA) berangkat QR383 08:05 tiba 13:25 (sel, Kam, Sabtu)
Malta (MLA) ke Doha (DOH) QR384 berangkat 17:45 tiba 00:20 +1 (Selasa, Kamis, Sabtu).


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/13/030000/qatar-airways-buka-penerbangan-langsung-ke-malta
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...