Putus, Katie Price Minta Kembali Setengah Biaya Operasi Hidung Sang Mantan


Suara.com – Berita tentang Katie Price seolah tak pernah berakhir. Sosialita Inggris ini selalu dikelilingi oleh drama dan kontroversi. Terakhir, ia dikabarkan putus dengan kekasih tampannya, Kris Boyson.

Melansir The Sun, Katie Price meninggalkan Kris karena sudah mendapat pujaan hati baru bernama Charles Drury.

Sialnya, Kris bukan hanya kehilangan wanita yang sudah ia idolakan selama tiga tahun terakhir. Ternyata ia juga harus mengembalikan setengah dari biaya operasi hidung yang dibiayai oleh Katie.

“Katie melarang Kris datang lagi ke rumahnya karena ia tak mau Kris membuat kegaduhan dengan Charles,” ujar sumber yang dilansir dari The Sun.

“Katie juga berkata jika Kris bersikap kekanak-kanakan dan meminta semua barang-barangnya kembali, maka Katie juga juga ingin setengah dari operasi hidung yang ia bayarkan untuk Kris kembali,” ungkap sumber tersebut.

Kris Boyson. (Instagram/@krisboyson)

Setelah diusir dari kediaman Katie Price, Kris Boyson tertangkap kamera tengah mengosongkan rumahnya dari barang-barang Katie Price, termasuk mengeluarkan mainan anak-anak Katie Price dan beberapa kosmetik milik Katie.

Kris tampak frustasi saat memenuhi mobil dengan barang-barang Katie. Ia juga terlihat menutupi matanya dari jepretan kamera wartawan ketika mengendarai mobil merah itu.

Kris Boyson. (Instagram/@krisboyson)
Kris Boyson. (Instagram/@krisboyson)

Katie Price dan Kris Boyson pernah dielu-elukan jadi pasangan paling serasi. Keduanya sering mengumbar kemesraan di media sosial dan Katie terlihat benar-benar mau bertekuk lutut di pelukan pria berambut pirang ini.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/09/24/161000/putus-katie-price-minta-kembali-setengah-biaya-operasi-hidung-sang-mantan
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...