Putri Mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar Siap Tarung di Pilkada 2020


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Bursa Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Riau tahun 2020 kian menarik untuk disimak. Salah satunya adalah kemunculan tokoh perempuan.

Dia adalah Tengku Fera Wahyuni yang merupakan putri dari mantan Bupati Pelalawan dua periode Tengku Azmun Jaafar.

Walaupun selama ini namanya jarang terdengar namun sosok Tengku Fera Wahyuni akhir-akhir ini ramai diperbincangkan masyarakat Pelalawan. Wanita yang menggeluti bisnis perkebunan ini masuk dalam jajaran tokoh muda yang patut diperhitungkan di Pilkada serentak tahun depan.

Tengku Fera Wahyuni kepada CAKAPLAH.COM mengaku hingga kini dirinya terus mendapat dorongan dari sejumlah tokoh untuk terjun pada Pilkada mendatang.

“Ya, memang ada dorongan dan keinginan melanjutkan apa yang sudah dirintis pak Azmun (mantan bupati) dulu. Apalagi sekarang banyak anak-anak muda baru yang tampil, menunjukkan kemampuannya masing-masing untuk memajukan kota Pelalawan,” ungkapnya.

Karena itulah Tengku Fera merasa terpanggil dan siap untuk turun ke gelanggang politik di Pelalawan. “Ya, kalau ditanya kesiapan saya, ya kita lihat saja, kan kebetulan saya anaknya pak Tengku Azmun, sedikit banyak kan saya tahu pembangunan yang dibangun pada zamannya. Apalagi pada zaman setelah bapak, pembangunan di Pelalawan lamban,” papar Tengku Fera, Rabu (10/7/2019).

Tokoh perempuan muda yang menyelesaikan S1 nya di Fakultas Ekonomi UII, dan S2 di Universitas Gajah Mada ini menambahkan, jika ia diberi kesempatan untuk membangun Pelalawan, dirinya akan melanjutkan pembangunan yang telah dibangun ayahnya.

“Ini kan baru awal ya, jadi kita ikutilah perkembangan yang ada. Karena saya tahu sedikit banyak tentang pembangunan Pelalawan, dan ada masyarakat yang meminta saya dan mendorong untuk pembangunan Pelalawan melanjutkan pembangunan yang telah dibangun bapak,” cakapnya lagi.

Selain kondisi infrastruktur, sektor pendidikan dan kesehatan menjadi cacatan khusus bagi Tengku Fera saat ini.

“Insya Allah kita sudah siapkan diri untuk maju,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/07/10/putri-mantan-bupati-pelalawan-tengku-azmun-jaafar-siap-tarung-di-pilkada-2020/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...