Putra Sulung Bupati Harris Optimis Didukung Partai Golkar Dalam Pilkada 2020


RIAU24.COM – PELALAWAN- Putra sulung Bupati Pelalawan HM Harris, Budi Artiful sangat optimis akan didukung Partai Golkar. Budi Artiful yakin partai berlambang pohon beringin itu bakal menjatuhkan dukungan untuk dirinya dalam Pilkada 2020 nanti.

BACA JUGA : Bekudo Bono Sukses, Peselancar Afrika Selatan Jadi Pemenang

“Sangat optimis, Golkar akan menjatuhkan pilihannya kepada saya, sebagai Calon Bupati Pelalawan dalam Pilkada 2020 nanti,” kata Bupati Artiful, Jumat (15/11/2019).

Dikatakan Budi juga, partai akan mendukung kadernya untuk bertarung dalam Pilkada, yang akan berpeluang besar untuk menang.

BACA JUGA : Bulan Depan Ujian Tapi Sekolah Banyak Direhab, Ini Pesan Kadisdik Pelalawan

“Indikatornya jelas hasil survei. Semua kader memiliki kesempatan yang sama. Saya sangat optimis,” pungkasnya. Bupati juga menyebutkan, dirinya dan tim terus melakukan sosialisasi dan melakukan lobi-lobi politik ke daerah-daerah.

Budi Artiful menambahkan sangat paham dengan partai Golkar yang sangat matang dalam merekomendasi calon-calon dari kader yang akan bertarung dalam Pilkada.

“Saya tegaskan kembali bahwa semua kader punya peluang yang sama untuk didukung Golkar. Saya pribadi dengan massa pendukung Saya sudah bergerak melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat dari kota hingga pelosok desa,” ungkapnya. 

Meski optimis akan didukung Golkar, tetap melakukan pendekatan, lobby serta silaturrahim dengan sejumlah partai politik lainnya. (R24/Ardi)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1573812624Putra-Sulung-Bupati-Harris-Optimis-Didukung-Partai-Golkar-Dalam-Pilkada-2020
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...