Pulang Lembur, Karyawan Dealer Sepeda Motor Dibegal


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Nasib naas menimpa salah seorang karyawan dealer sepeda motor Yamaha Alfa Scorpii Sudirman Pekanbaru, Indra Gunawan (28/5/2019). Saat ia tengah pulang ke rumahnya saat lembur bekerja, motor yang dikendarainya dirampok orang tak dikenal. Tidak hanya itu, ia juga dipukuli dengan kayu balok sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Salah seorang rekan kantor tempat ia bekerja, Didi, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di dekat Pasar Pagi Arengka pada Selasa (12/5/2019) pukul 22.00 WIB. Saat itu ia pulang kerja dan hendak ke rumahnya yang masuk ke gang kecil.

“Di dekat rumahnya memang ada semak-semak. Dari sana begal tersebut keluar dua orang dan memukulinya dengan kayu balok. Lalu pelaku tersebut kabur sambil membawa motor Yamaha Lexi miliknya,” kata Didi pada Kamis (16/5/2019).

Malam itu korban langsung dibawa ke RS Sansani untuk mendapatkan perawatan. Namun karena terbatasan alat-alat, korban dirujuk ke RSUD Arifin Achmad.

“Saat ini Bang Indra masih dirawat di rumah sakit. Rahangnya bergeser, bahunya retak,” kata Didi lagi.

Indra sendiri sudah setahun lebih bekerja di Alfa Scorpii dengan posisi sebagai driver unit. Saat ini ia masih dirawat dan belum dapat bekerja hingga kondisinya membaik.

Kasus ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan tengah dikembangkan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/05/16/pulang-lembur-karyawan-dealer-sepeda-motor-dibegal/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...