PSPS Riau Tertinggal dari Persiraja di Babak Pertama


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Babak pertama pertandingan PSPS Riau menghadapi Persiraja sore ini berakhir dengan skor 0-1. Meski PSPS bermain dominan atas tamunya, namun belum ada serangannya yang membuahkan hasil. Bahkan di penghujung babak pertama, PSPS justru kebobolan dari tamunya.

Di awal pertandingan babak pertama, kedua tim masih bermain dengan tempo sedang. PSPS melakukan beberapa serangan yang berbahaya terhadap Persiraja, tapi belum ada hasil gol yang tercipta.

Kesempatan emas PSPS Riau muncul di menit “24. Saat itu Marvelous mencoba melakukan counter attack dan melakukan passing ke Riki DS.

Riki mencoba melakukan tembakan, dan menghasilkan rebound. Namun sayang rebound ini belum bisa dimaksimalkan Dendi Sembiring menjadi goal lewat percobaan sepakan volley-nya.

Di menit “26, giliran Eriyanto yang mencoba melakukan tembakan. Namun tendangannya dari luar kotak penalti masih tipis di atas gawang.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim belum berhasil memberikan serangan yang membahayakan. Namun PSPS Riau justru kebobolan setelah sempat asik menyerang.

Menit “44, Assanur Rijal lolos dari jebakan offside berhasil membobol gawang PSPS Riau yang dijaga Hanafi. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tamu.

Hingga akhir waktu normal dan tambahan waktu dua menit, skor babak pertama tetap 0-1.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/27/psps-riau-tertinggal-dari-persiraja-di-babak-pertama/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...