Prudential Luncurkan Aplikasi Pulse di Malaysia


HONG KONG, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Prudential Corporation Asia atau disebut Prudential secara resmi telah meluncurkan aplikasi terbarunya Pulse by Prudential, aplikasi digital lengkap dan yang pertama di kawasan ini untuk menawarkan holistik manajemen kesehatan kepada konsumen. Menggunakan alat bantu mandiri bertenaga Kecerdasan Buatan (AI) dan informasi secara real time, Pulse berfungsi sebagai mitra 24/7 bagi pengguna, semakin memudahkan mereka untuk mengendalikan kesehatan pribadi dan kesejahteraan mereka kapan saja, di mana saja.

Peluncuran Aplikasi ini secara resmi dilakukan oleh Datuk Seri Dr. Hj. Dzulkefly Ahmad, Menteri Kesehatan Malaysia di Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini Kamis (08/09/2019) dan diampingi oleh Mike Wells, Kepala Eksekutif Grup Prudential plc.

“Teknologi digital merevolusi pengiriman dan pengalaman perawatan kesehatan. Di seluruh dunia, kita melihat bagaimana alat-alat digital mengarah pada perawatan kesehatan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih mudah diakses oleh orang-orang.Dalam hal ini, saya sangat senang bahwa warga korporat seperti Prudential telah maju untuk mendukung pemerintah dalam upaya kami untuk mengubah layanan kesehatan nasional dengan meluncurkan alat digital inovatif seperti Pulse,” kata Dr. Dzulkefly saat memberikan pidato pada peluncruan.

Dilanjutkan Dr Dzulkefly, Pulse adalah contoh yang baik tentang bagaimana sektor publik dan swasta dapat bekerja sama untuk membantu memberdayakan masyarakat agar lebih proaktif, preventif, dan promotif dalam pendekatan mereka terhadap layanan kesehatan. Dengan informasi kesehatan instan, andal, dan relevan di ujung jari mereka, orang akan dapat membuat keputusan yang lebih terinformasi ketika datang untuk mengelola kesehatan mereka sendiri, terutama dalam perawatan penyakit tidak menular.

Orang-orang Asia saat ini menghadapi dilema akan kenaikan biaya perawatan kesehatan dan meningkatnya insiden penyakit tidak menular, seperti penyakit jantung, kanker, dan diabetes. Menurut Swiss Re Institute dalam penelitian Kesenjangan Perlindungan Kesehatan Asia: Wawasan untuk Membangun Ketahanan Yang Lebih Besar, tahun 2018, konsumsi perawatan kesehatan di kawasan ini sekitar 1 triliun dolar US per tahun, dengan perkiraan kesenjangan perlindungan kesehatan di Asia sebesar 1,8 dolar triliun US dan Malaysia di 47 miliar dolar US.

Sementara itu Kepala Eksekutif Grup Prudential plc, Mike Wells, mengatakan, selama lebih dari 95 tahun, Prudential telah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan individu dan keluarga di seluruh Asia.

Kepala Eksekutif Grup Prudential plc, Mike Wells
Pulsa menggunakan alat bantu mandiri bertenaga Kecerdasan Buatan dan informasi real time, berfungsi sebagai mitra 24/7 bagi pengguna, memudahkan mereka untuk memantau kesehatan pribadi dan kesejahteraan mereka kapan saja, di mana saja.
Pulse by Prudential berfungsi sebagai mitra 24/7 bagi pengguna, memberdayakan mereka untuk mengendalikan kesehatan dan kesejahteraan pribadi mereka kapan saja, di mana saja.

“Kami begitu gembira meluncurkan Pulse, platform kesehatan digital inovatif di seluruh wilayah, di Malaysia hari ini dan secepatnya menyusul di 10 pasar lain di wilayah Asia, Pulse menandai perubahan langkah dalam manajemen kesehatan di Asia dengan menjadikan layanan kesehatan lebih inklusif dan mudah diakses. Dengan mendukung pengguna dalam setiap langkah perjalanan kesehatan dan kesejahteraan mereka, Prudential melampaui bisnis intinya dalam memberikan perlindungan dan memainkan peran yang lebih besar dalam membantu orang-orang mencegah dan menunda timbulnya penyakit,” tuturnya.

Dengan pendekatan holistik dalam mendukung tiga tahap dalam perjalanan kesehatan seseorang, Mencegah, Tangguhkan, dan Lindungi, Pulse membawa layanan kesehatan ke tingkat baru dengan melibatkan konsumen secara lansung. Tujuannya adalah untuk mengintegrasikan pemeriksaan kesehatan pribadi dan manajemen ke dalam kehidupan sehari-hari dengan menyediakan perangkat seluler dan informasi real-time kepada pengguna yang dapat mereka akses di mana pun mereka berada, kapan saja.

Pengguna Pulse dapat menikmati penawaran inovatif dari penyedia layanan kesehatan global dan lokal. Ini termasuk Babylon yang berbasis di Inggris (pemeriksa gejala dan penilaian kesehatan) dan Tictrac (layanan kesehatan pribadi) dan DoctorOnCall yang berbasis di Malaysia (konsultasi online) dan AIME (penentu wabah demam berdarah). Semua mitra ini menggunakan teknologi canggih untuk menawarkan layanan pelengkap, memperkuat posisi Pulse sebagai platform yang luas untuk memenuhi kebutuhan kesehatan yang terus meningkat.

Mesin Pulse bertenaga Kecerdasan buatan terus meningkatkan kemampuannya untuk membantu pelanggan menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih baik. Belajar dari data yang diterimanya dan interaksi pengguna dengan semua mitra dan layanan, tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengalaman pelanggan tidak hanya berkembang, itu juga mengubah kehidupan.

Di tempat yang sama, Nic Nicandrou, Kepala Eksekutif Prudential Corporation Asia, mengatakan, sebagai perusahaan asuransi jiwa dan manajer aset terkemuka di Asia, Prudential berkomitmen untuk membantu pelanggan melindungi kesehatan mereka dan menumbuhkan kekayaan mereka.

“Kami melihat teknologi digital sebagai kunci untuk memenuhi janji mereka. Dengan Pulse, kami menggabungkan kenyamanan dan jangkauan aplikasi seluler dengan teknologi terkini, memungkinkan kami untuk terlibat dengan orang-orang dengan lebih baik dan membantu mereka memenuhi tujuan hidup mereka, Teknologi digital juga akan meningkatkan pengalaman tatap muka yang telah menjadi landasan bisnis kami. Pulse tidak hanya akan melengkapi, tetapi juga meningkatkan interaksi manusia dan layanan terbaik yang disediakan oleh 600.000 agen plus dan konsultan keuangan kami di seluruh wilayah,” bebernya.

Sebagai informasi, Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis oleh semua pengguna iOS dan Android, sekarang di Malaysia dan kemudian menyusul 10 Negara lain di Asia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wedopulse.com.


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/42886/Prudential-Luncurkan-Aplikasi-Pulse-di-Malaysia.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...