Priyanka Chopra Sering Bangun Tengah Malam Demi Nick Jonas


Suara.com – Priyanka Chopra belum lama ini membuka diri tentang kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Nick Jonas. Aktris 37 tahun itu menggambarkan betapa dia mengagumi dedikasi Jonas mengontrol penyakit diabetes tipe 1 yang dialaminya.

Seperti dilansir dari USA Today, ia mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang The View, Selasa (08/10/2019).

“Awalnya, ketika kami pertama kali menikah, saya tidak bisa menerima fakta bahwa dia tahu kapan ketika gula turun, bahkan ketika sedang tidur dia merasakannya,” katanya.

Meskipun dia percaya Nick Jonas sangat disiplin memantau gula darahnya, Priyanka mengaku biasa bangun tengah malam untuk memastikan suaminya baik-baik saja.

Nick diketahui berurusan dengan penyakit tersebut sejak pertama kali didiagnosis pada usia 13 tahun. “Dia telah merawat diabetesnya sejak dia masih sangat muda sehingga dia memiliki disiplin yang tinggi tentang hal itu. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan, kapan melakukannya,” ujar Priyanka Chopra.

Ulang Tahun ke-37, Priyanka Chopra Tampil Seksi dengan Dress Merah. (Instagram/@astarreallife)

Priyanka pun memuji Nick Jonas karena tidak membiarkan penyakit memengaruhi cara hidupnya.

“Dia menjalani kehidupan terbesarnya. Dia tidak membatasi dirinya dari apa pun. Dia olahraga, dia mengadakan tur dan menjalani kehidupan yang luar biasa. Sangat menginspirasi untuk melihatnya,” tambahnya.

Menurut Mayo Clinic, diabetes tipe 1 adalah kondisi kronis di mana pankreas memproduksi sedikit atau tidak ada insulin. Pengobatan penyakit lebih berfokus pada pengelolaan kadar gula darah dengan insulin, diet dan gaya hidup sehat untuk mencegah komplikasi.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/10/09/190500/priyanka-chopra-sering-bangun-tengah-malam-demi-nick-jonas
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...