Pria Ini Pakai Filter Gender Swap untuk Foto Profil Tinder, Ini Akibatnya


Suara.com – Menggunakan filter Snapchat gender swap sedang hits belakangan ini. Lewat filter tersebut, pengguna jadi bisa mengubah wujud jadi lawan jenis.

Melansir dari Metro, berawal dari iseng, pria ini mencoba mengunggah potret dirinya yang menjadi wanita setelah menggunakan filter gender swap di Tinder.

Karena hal tersebut, ia akhirnya bisa memahami berapa banyak pesan menyeramkan yang didapat wanita saat menggunakan aplikasi kencan Tinder.

Pria bernama Garrett itu membuat foto profil Tinder dengan filter gender swap Snapchat. Setelah memposting potret dirinya yang “palsu” itu, notifikasi layar smarthonenya langsung dipenuhi chat dari para pria yang ingin berkenalan hanya dalam beberapa menit.

Percakapan di Tinder. (Twitter/@MohimenMahbuba)

Tidak hanya mengajak berkenalan, tapi ada juga pria yang secara terang-terangan mengajaknya untuk berkeliling Amerika bersamanya.

“Saya membuat akun palsu palsu menggunakan filter snapchat dan saya benar-benar mendapat 46 match dalam waktu kurang dari 5 menit,” ujarnya.

Pesan masuknya pun penuh dengan kalimat “Hai cantik” dalam beberapa menit. “Aku merasakan perasaanmu para wanita di manapun kalian berada. Jika pesan masuk kalian benar-benar seperti ini.”

Setelah menggunakan filter Snapchat pada Tinder selama 30 menit, ia pun menarik kesimpulan bahwa dirinya membenci tingkah para pria dan mengaku lebih paham ketidaknyamanan yang dirasakan wanita.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/16/143807/pria-ini-pakai-filter-gender-swap-untuk-foto-profil-tinder-ini-akibatnya
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...