Presiden Napoli Berharap Maurizio Sarri Gagal di Juventus


RIAU24.COM – Jumat 21 Juni 2019, Usai memberikan Chelsea Juara Liga Europa, Maurizio Sarri langsung digaet klub raksasa Italia, Juventus. Kepindahan Sarri ini terus jadi buah bibir, mengingat dulu dirinya lama melatih Napoli dan jadi pesaing utama Juventus berebut juara.

BACA JUGA : Ingin Pulang ke Barcelona, Neymar Siap Absen Bermain untuk PSG

Dilansir dari Detik, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bahkan berharap Maurizio Sarri ‘gagal’ mempersembahkan trofi pada musim pertama bersama Juventus.

“Maurizio itu pelatih yang bagus, saya melihat banyak kualitasnya. Saya tak terkejut dengan ini kok, sepakbola tak lagi soal ikon-ikon. Dia tak memenangi apapun di sini dan dia juga mungkin tak juara di Turin. Dia adalah seorang rival dan saya cuma bisa mengharapkan dia tak juara,” sebutnya seperti ditulis Football Italia.

BACA JUGA : Benzema Ikut Panaskan Suasana, Pamer Foto Bersama Neymar

Sebagai informasi Sarri sempat bersama Napoli selama tiga musim. Selama dilatih Sarri, Napoli dua kali jadi runner-up dan sekali finis ketiga. Namun musim terakhirnya di Napoli, hubungan Sarri dengan De Laurentiis memburuk.

Meski menghormati keputusan Sarri, De Laurentiis omong kosong jika pelatih 60 tahun itu cinta kepada Napoli. “Orang-orang bisa melakukan apapun yang bisa mereka sukai, tapi mereka harus bertanggung jawab. Saya tak pernah percaya dengan cinta sejati Sarri untuk Napoli dan waktu sudah membuktikan saya benar,” sebutnya.

“Dia (Sarri) bekerja 15 jam sehari dan cuma memikirkan urusan lapangan. Dia tak punya waktu untuk hubungan personal, setidaknya di tempat kerja. Saya percaya selama tiga tahun di Napoli, dia tak pernah ikut makan malam tim dengan para pemainnya. Dia cuma memikirkan pertandingan, soal manajemen pemain di lapangan,” ungkap De Laurentiis. (Sumber: Detik)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1561133168Presiden-Napoli-Berharap-Maurizio-Sarri-Gagal-di-Juventus
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...