Polsek Tampan Masih Selidiki Motor Tak Bertuan di Semak-semak


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Pekanbaru masih menyelidiki pemilik sepeda motor yang tergeletak dengan kondisi kunci kontak masih menempel di motor tersebut.

Motor berjenis Honda Supra X 125, dengan nomor polisi BM 2425 ER.  tersebut tergeletak di pinggir Jalan Rajawali Kecamatan Tampan di dalam semak-semak belukar.

Kanit Reskrim Polsek Tampan Iptu Koko mengatakan, pihaknya belum mengetahui siapa pemilik kendaraan yang ditinggalkan begitu saja tersebut. 

“Masih kita selidik. Kita juga tidak menemukan identitas pemilik kendaraan itu. Namun, melihat plat nomor dari Mandau Kabupaten Bengkalis,” kata Iptu Koko saat dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019). 

Lanjut Koko, sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang tengah melintas sekitar pukul 10.00 Wib, Senin (18/11/2019) kemarin.

Setelah mendapatkan laporan dari warga tersebut, tim dari Polsek Tampan langsung turun ke lokasi untuk meninjau laporan tersebut.

“Kita tidak ada temukan korban, maupun adanya tindakan kekerasan. Kita juga sudah koordinasikan ke polsek mandau terkait penemuan kendaraan itu,” Jelas Koko. 

Selanjutnya, Koko menuturkan bahwa satu unit sepeda motor tersebut saat ini sudah diamankan ke Polsek Senapelan.

“Kita amankan kendaraan itu di Polsek. Sambil kita temukan identitas pemiliknya,” Pungkasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/19/polsek-tampan-masih-selidiki-motor-tak-bertuan-di-semaksemak/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...