Polsek Tambusai Utara Tangkap IRT Membawa Sabu



ROKAN HULU – Luar Biasa, Polisi Sektor (Polsek) Tambusai Utara, Resor Rokan Hulu, Riau, berhasil menangkap Satu orang Perempuan diduga pelaku Tindak Pidana Narkoba jenis sabu-sabu Minggu, (13/10/2019) sekira pukul 16.00 wib.


Pelaku bernisial Sut alias Sutri Perempuan, (35) Thn Ibu Rumah Tangga, alamat Dusun Bandar Selamat  Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP.A/ 48 / X /2019 / RIAU /  Res Rohul / Sek Tambusai Utara, Tgl 13 Oktober 2019.


Data diterima  media ini disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting  SIK melalui Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH, MH, Pelaku ditangkap di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebun kelapa sawit milik masyarakat Dusun Suka Jaya Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara.


“Kita tangkap pelaku di Kebun kelapa sawit milik masyarakat 
Pada Hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 sekira pukul 16.00 wib,” kata Kapolsek Tambusai Utara Minggu, (13/10) malam.


Lanjutnya, kronologi penangkapan pelaku ini, pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 sekira pukul 15.00 wib setelah mendapat Informasi bahwa di Dusun Suka Jaya Desa Mahato ada seorang Perempuan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King sedang membawa Narkotika jenis sabu-sabu.


Sehingga dari Informasi, langsung  Dirinya bersama Kanit Reskrim dan anggota melakukan penyelidikan kemudian sekira pukul 16.00 wib tepatnya di TKP diduga pelaku berhasil ditangkap dengan diberhentikan dari kendaraan yang dikendarianya.


Dari iintrogasi, pelaku menyerahkan Barang Bukti shabu-shabu  dari dalam kantong baju sebelah kanan yang di pakainya yang dibungkus sehelai Tisu warna putih yang didalamnya berisikan 1 bungkus plastik klem warna bening ukuran sedang.


Beber Pelaku lagi kata AKP Nurman, bahwa barang tersebut milik suaminya yang bernisial SR, dirinya disuruh untuk mengantarkan sabu-sabu tersebut kepada pembeli yang tidak dikenalinya dan di rumahnya masih terdapat Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kamar.


Lalu Kapolsek dan Anggota menuju rumah pelaku bernisial Sut langsung mengambil 1 buah Kotak Jam warna putih-hitam dari dalam kamarnya  dan didalam kotak jam tersebut berisikan 1 buah plastik klem warna bening ukuran besar yang didalamnya berisikan: 7 buah buah Plastik bungkusan paket sedang yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis shabu-shabu dan 4  buah buah Plastik bungkusan paket kecil yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu.


“Terhadap  pelaku kini sudah tersangka dan ditahan di Polsek Tambusai Utara, guna Proses Penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya


Dan menjelaskan  total BB yakni,1 Unit Sepeda motor Yamaha RX King BK 5578 BD warna Hitam, 1 buah Handphone Merk Nokia warna Putih-Gold, 1  Helai Tisu warna Putih yang didalam nya terdapat 1 buah Plastik bungkusan paket sedang yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis shabu-shabu.


1 buah Kotak Jam warna putih-hitam yang didalamnya berisikan 1, buah plastik klem warna bening ukuran besar yang didalamnya berisikan, 7 buah buah Plastik bungkusan paket sedang yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis shabu, 4 buah buah Plastik bungkusan paket kecil yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis shabu, 1 Helai baju warna merah bergambar bunga dan 1 Helai celana warna merah bergambar bunga.(Fah)






Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/140329/Polsek-Tambusai-Utara-Tangkap-IRT-Membawa-Sabu.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...