Polsek Rengat Barat Baksos di Masjid dan Gereja, Ini Kegiatanya





INHU- Polsek Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) melakukan kegiatan Bhakti sosial di Mesjid Nurul Khairat jalan seminai dan di gereja HKBP Resort Rengat, kegiatan bakti sosial di masjid dan gereja, polisi dibantu oleh jamaah masjid dan jamaah gereja tersebut. Selasa (18/6/2019).


Kapolsek Rengat Barat, Kompol B Suryadi SH dalam kesibukan menjelaskan, kegiatan sosial Polsek Rengat Barat membersihkan tempat ibadah dalam bentuk kepedulian Polisi. 


“Kami melakukan pembersihan perkarangan merapikan halaman di rumah ibadah tersebut, sedangkan untuk kegiatan di Masjid kami juga membersihkan karpet,” ujar Kompol B Suryadi.
 
Dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Gotong Royong tampak dihadiri langsung Kapolsek Rengat Barat, Kompol B Suryadi SH beserta Para Kanit Kasium, anggota Polsek Rengat Barat dan Babinkamtibnas.


Dalam kesempatan itu, pengurus Masjid Nurul Khairat menyambut baik kegiatan tersebut serta mengucapkan terimah kasih atas kesempatan polisi melakukan kegiatan bhakti sosial di masjidnya.


“Atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada kepada Kapolres dan Kapolsek karna telah ada perhatian terhadap tempat ibadah kami,” jelasnya.


Selanjutnya, pengurus gereja HKBP Rengat juga menyambut baik kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan oleh polisi. 


“Kami ucapkan terimakasih atas pembinaan yang di berikan oleh Polres Inhu dalam kegiatan kamtibmas di gereja kami,” ucapnya. (Jlf).


Sumber : http://spiritriau.com/view/Sosial/134412/Polsek-Rengat-Barat-Baksos-di-Masjid-dan-Gereja–Ini-Kegiatanya.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...