Polsek Rambah Dan Babinsa Koramil 02 Lakukan Pemasangan Police Line Dan Plang Penyelidikan Di Dua Lokasi Yang Terbakar



ROKAN HULU, RIAUONE.COM – Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang bersama Babinsa Koramil 02/Rambah Kodim 0313 KPR Koptu Dedy Novery Samosir melakukan pemasangan Plang bertuliskan dalam Penyelidikan dilahan yang terbakar, Senin (23/9/2019).


Terdapat dua lokasi yang berbeda lahan yang terbakar tersebut, salahsatunya yang berlokasi di Desa Koto Tinggi,

diperkirakan seluas 0,5 Hektar lahan yang diduga terbakar pada tanggal 17 Agustus 2019, serta diperkirakan seluas 0,5 Hektar terdapat di Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah, yang terbakar pada tanggal 19/8/2019.


Dalam kegiatan pemasangan Garis Polisi dan Plang Papan Bertuliskan Penyelidikan, Kapolsek Rambah Iptu P. Simanjuntak didampingi Kanit Reskrim Polsek Rambah Bripka Arif Arman, Bhabinkamtibmas Kecamatan Bangun Purba Bripka Abdul Rahman, Brigadir Junico, Bhabinkamtibmas Kecamatan Rambah Bripka JM. Sinaga, Babinsa Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Novery Samosir, serta Masyarakat Peduli Api (MPA).


“Kami dari Polsek Rambah bersama Koramil 02 Rambah dan masyarakat peduli api telah bersama sama memasang Plang penyelidikan diatas lahan yang di duga terbakar di dua lokasi”. Ungkap Kapolsek Rambah.


Selanjutnya Simatupang menyatakan “Selama dalam proses tahap penyelidikan, lahan ini untuk sementara belum bisa digunakan atau digarap, menunggu sampai selesainya tahap penyelidikan yang dilakukan Polisi”.


Koptu Dedy Novery Samosir Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313 KPR meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan dengan cara membakar dalam membersihkan lahan atau hutan, untuk membuka perladangan, dikarenakan akan menimbulkan asap yang dapat merugikan kesehatan masyarakat akan terkena ISPA serta mengganggu aktifitas masyarakat karena asap.***(SUR)




Sumber: https://riauone.com/riau/Polsek-Rambah-Dan-Babinsa-Koramil-02-Lakukan-Pemasangan-Police-Line-Dan-Plang-Penyelidikan-Di-Dua-Lokasi-Yang-Terbakar
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...