Polsek Bagan Sinembah Bekuk Pengedar Shabu



ROKANHILIR – A alias Rimbo (39) warga jalan Salak Rt 004 /Rw 002 Desa Suka Maju Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir dibekuk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah. Rimbo dibekuk atas dugaan tindak pidana Narkotika jenis Shabu.


Informasi yang dihimpun spiritriau.com dari Mapolsek Bagan Sinembah, Selasa  11/6 malam menyebutkan bahwa Rimbo ditangkap bersama 14 bungkus paket plastik bening berukuran kecil, 1 bungkus paket plastik bening berukuran sedang dan 2 bungkus paket plastik bening berukuran besar yang berisikan butiran Kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis shabu-shabu yang kesemuanya diperkirakan memiliki berat 8.76 gram.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar dan disampaikan oleh Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK menyampaikan bahwa Rimbo dibekuk pada Selasa 11/6 sekira pukul 16.15 Wib di Perkebunan PT. Fedral Desa Jaya Agung Kecamatan Bangan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.


Dijelaskannya, penangkapan ini bermula saat anggota Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapatkan informasi bahwa ada salah seorang pengedar Narkotika jenis shabu shabu sedang berada di PT. Fedral Desa Jaya Agung Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir dan kemudian mendapati informasi tersebut pelapor memberitahukan kepada Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Nur Rahim SIK selanjutnya atas perintah Kanit Reskrim Tim Opsnal melakukan penyelidikan.


Pemberi informasi yang juga anggota Polsek Bagan Sinembah ini langsung melakukan penyamaran dan menghubungi pelaku untuk membeli Narkotika jenis shabu-shabu sebanyak setengah gram (setengah Jie) dan saat akan transaksi jual beli dipingir jalan perkebunan PT. Federal Desa Jaya Agung dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang mengaku bernama A alias Rimbo.


Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti sebanyak 1 (satu) paket plastik bening berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis shabu shabu yang terbungkus dengan tisu warna putih dan kemudian dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka, dan dari kantong jaket sebelah kiri di temukan 1 (satu) buah tempat minyak rambut merek Gatsby yang di dalamnya terdapat 14 (empat belas) paket kecil plastik bening berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis shabu shabu.


Kemudian 2 (dua) paket besar plastik bening berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis Shabu shabu dan dari dalam Dompet pelaku ditemukan uang kontan sebesar Rp. 200.000; ( Dua Ratus Ribu Rupiah) yang merupakan uang hasil penjualan Narkotika jenis Shabu shabu serta dari kantong celana pelaku ditemukan 1 (Satu) unit Handphone Nokia senter warna hitam, selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Bagan Sinembah untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.


“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan,” tandasnya. (ded)

Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/134012/Polsek-Bagan-Sinembah-Bekuk-Pengedar-Shabu.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...