Polres Siak Kerahkan Ratusan Personel Amankan Pemilihan Penghulu Kampung Serentak



RIAUMANDIRI.ID, SIAK – Polres Siak menggelar apel kesiapan pengamanan TPS dalam rangka pemilihan penghulu kampung serentak di Kabupaten Siak, Selasa (19/11/2019) di Lapangan Mapolres Siak. Apel dihadiri sekitar 200 orang. 

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya dalam amanatnya menyampaikan, pemilihan penghu kampung di Kabupaten Siak dilaksanakan di 45 kampung yang tersebar di 11 kecamatan dengan jumlah TPS sebanyak 58. 

“Kita akan kerahkan 118 Orang personel untuk mengamankan seluruh TPS di 45 kampung yang melaksanakan pemilihan penghulu kampung,” kata Doddy kepada Riaumandiri.id, Selasa (19/11/2019).

Dia juga meminta agar para personel pengamanan TPS melaporkan potensi gangguan sekecil apa pun yang ada di TPS maupun di Kampung kepada pimpinan.

Lanjutnya, Kapolsek beserta para perwira akan dibentuk sebagai Tim Pamatwil yang tugasnya melakukan monitoring dan mengawasi kegiatan pemungutan suara pada TPS pemilihan penghulu kampung.

“Kami Juga menyampaikan bahwa suksesnya pemangamanan nanti tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama semua pihak termasuk pemerintahan daerah Kabupaten Siak,” tutupnya.

Turut hadir pada apel itu di antaranya Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Yurnalis, Kepala Kantor Satpol PP Kaharuddin, para PJU Polres Siak, para Kapolsek jajaran Polres Siak, para camat dari 11 kecamatan yang melaksanakan pemilihan penghulu kampung, personel Polres Siak, dan personel PAM TPS Pemilihan Penghulu Kampung dan Pleton Satpol PP Kabupaten Siak.


Reporter: Darlis Sinatra



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/77280/polres-siak-kerahkan-ratusan-personel-amankan-pemilihan-penghulu-kampung-serentak
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...