Polres Rohul Tangkap Dua Pelaku Narkoba Jenis Sabu



ROKAN HULU – Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu, Daerah Riau, lagi melakukan Penangkapan Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu, Selasa, (12/11/2019) Sekira Pukul 17.30.


Data diterima reporter media ini, kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli SH membenarkan penangkapan dua orang pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kuari PT Ekadura Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam. 


Masing-masing bernisial, Pelaku I JS alias Joni, Umur 26 tahun Wiraswasta alamat PT Ekadura Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam dan Pelaku ke II SF alas Didin umur 36 tahun, karyawan swasta, Perumahan Sei Manding PT Ekadura  Kecamatan yang sama.


Polisi amankan BB dari JS alias Joni, 3 paket Narkotika Jenis Shabu dg brt Kotor lbh kurang 4,8 gram, Uang Tunai Rp.2.150.000 ( Dua Juta Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah), 1buah HP mrek Nokia, 1 buah timbangan digital, 2 pack Plastik bening, 1 buah kotak permen merek mentos dan 2 buah plastik warna hijau dan warna biru. 


Dari SF alias Didin diamankan, 1 paket narkotika jenis shabu. dengan berat lebih kurang  0,30 gram, 1 buah kaca pirex, 1 buah  Bong dan 1 buah HP merk vivo warna  hitam 


Diterangkan Paur Humas Polres Rohul, kedua pelaku bersama barang bukti, berawal pada hari senin tanggal 11 November 2019, Sat Narkoba Polres Rohul mendapatkan informasi bahwa di areal kerja PT Ekadura Indonesi  Kecamatqn Kunto Darusalam sering di jadikan tempat transaksi narkotika.


Atas informasi itu, dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Rohul AKP Masjang Effendi bersama personilnya yang sedang Lidik di wilayah Kunto Darussalam Selasa,12 November 2019 sekira jam 17.3O wib langsung menuju TKP.


Dan dilakukan Lidik  dan berhasil menangkap pelaku sedang  duduk di gubuk yang letaknya di areal kuari PT Ekadura Indonesia yang mengaku bernama JT dan SF dan  dari pengggeledahan dari kedua Pelaku dimankan barang bukti.


Dari introgasi terhadap terlapor  II Sdr SF menerangkan bahwa narkotika  yang di temukan adalah miliknya yang baru di perolehnya dari saudara JT dengang membeli seharga Rp.200.00 ( dua ratus ribu rupiah ).


Selanjutnya dilakukan introgasi terhadap JT dan menerangkan didapat barang haram itu dia dapat dari IDA (IDA), Namun dilakukan pencarian Ida tidak ditemukan dan tidak ada di rumahnya.


“Kini kedua Pelaku dan BB sudah diamankan di Polres Rohul  guna Proses Penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Fah).




Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/140891/Polres-Rohul-Tangkap-Dua-Pelaku-Narkoba-Jenis-Sabu.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...