Polres Rohil Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama



UJUNGTANJUNG-Polres Rokan Hilir menggelar tabligh akbar dan doa bersama untuk menyukseskan menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia, Jumat  (18/10/2019) di Mapolres Rokan Hilir.  Tablig akbar pengajian umum ini warga diajak untuk berpartisipasi dalam menciptakan tolak demonstrasi dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. 


Tablig akbar dan doa bersama ini dihadiri Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Muhammad Mustofa, SIK, SH, MH , Bupati Roka Hilir H.Suyatno, Dandim 0321 / Rohil yang diwakili, Danramil 02/Tanah Putih Kodim 0321 Rokan Hilir, Kapten (Inf) Khairul Anwar, Ketua DPRD Rohil yang diwakili, Dullah, Ketua PN Rohil yang diwakili  Sekdakap Rohil, Drs. H.Surya Arfan, MSi, para Kapolsek, Camat, Siswa/i,  Tokoh masyarakat, Tokoh agama, alim ulama,. Forkompinda, serta diikuti perwakilan partai politik, organisasi massa, jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa, SIK, SH, MH , Bupati Roka Hilir H.Suyatno dan Rusli Effendi besama anggota DPRD Rohil, pada acara Tablik Akbar di Mapolres Rohil Jumat, (18/10/2019)


Dalam sambutannya, Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Muhammad Mustofa, SIK, SH, M mengajak semua komponen masyarakat yang hadir dalam tablig akbar, dan warga Kabupaten Rokan Hilir untuk berdoa bersama agar menjelang pelantikan presiden RI bisa terlaksana dengan baik, aman dan kondusif. 


Muhammad Mustofa mengatakan jajaran Kepolisian dan komponen lainnya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Selama persiapan pelantikan  Presiden RI di Kabupaten Rokan Hilir, Muhammad Mustofa berharap akan  berjalan dengan aman dan kondusif.


Disisi lain Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno   mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di Kabupaten Rokan Hilir,”Jangan mudah terprovokasi dan menyebarkan berita-berita fitnah dan hoaks demi ketertiban dan keamanan di Kabupaten Rokan Hilir,” kata Bupati.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa, SIK, SH, MH , Bupati Roka Hilir H.Suyatno dan para Tuan Guru pada acara Tablig Akbar di Mapolres Rohil Jumat, (18/10/2019)


Dalam hal ini Bupati dan Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan  dan menyukseskan pelantikan Presiden RI, mengedepankan persatuan dan kesatuan demi bangsa dan negara, serta tidak mudah terpecah belah hanya karena perbedaan.Acara Tablig akbar ini di isi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan diakhiri dengan siraman Rohani yang disampaikan Ustadz H. Dedi dan Saifullah Rangkuti (jon)   

Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/140432/Polres-Rohil-Gelar-Tabligh-Akbar-dan-Doa-Bersama.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...