Polres Inhu Berhasil Tangkap Tahanan Narkoba yang Kabur


INHU, datariau.com – Polres Inhu dan Kejaksaan berhasil meringkus kembali terdakwa kasus narkotika jenis sabu yang melarikan diri dari Lembaga Permasyarakat (Lapas) Inhu tanggal 16 April 2019 lalu.

Kapolres AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada datariau.com, Senin (13/5/2019) mengatakan, terdakwa kasus narkotika yang kabur kembali ditangkap adalah Erik Kasanova alias Erik Kambing.

Terdakwa diringkus setelah polisi memperoleh informasi keberadaan Erik. Tanpa membuang waktu, Polres Inhu langsung berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri Inhu dan melakukan penangkapan.

Selanjutnya, kepolisian Polres Inhu bersama Kejaksaan, Erik Kasanova alias Erik Kambing yang melarikan diri tanggal 16 April lalu itu kembali dibekuk di Desa Buluh Rampai kecamatan Seberida Inhu sekira pukul 4.30 wib, Senin (13/5/2019) sekira pukul 04.30 Wib.

Terdakwa kemudian diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Inhu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (rol)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Polres-Inhu-Berhasil-Tangkap-Tahanan-Narkoba-yang-Kabur قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...