Polling Sementara CAKAPLAH.com untuk Pilkada Pelalawan Zukri Dibayang-bayangi Adi Sukemi dan Nasarudin


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Politisi PDIP, Zukri Misran menempati urutan pertama perolehan dukungan suara hasil polling sementara kandidat bakal calon di Pilkada Pelalawan 2020 versi pembaca CAKAPLAH.com. Ia dibayang-bayangi Adi Sukemi  dan Nasarudin.

Memasuki hari keempat, Jumat (18/10/2019) pukul 08.00 WIB, sebanyak 591 voters telah berpartisipasi memberikan dukungan melalui polling terbuka untuk keenam bakal calon yang diprediksi bakal tampil di kontestasi Pilkada 2020 tersebut.

Dari 6 kandidat itu, Zukri Misran yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Riau itu mengantongi 175 voters. Sementara putra Bupati Pelalawan saat ini, Adi Sukemi membuntuti diposisi kedua dengan raihan 141 voters dan diposisi Ketiga ditempati mantan Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin dengan 124 voters.

Di posisi 4 terdapat nama Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zukmizan Assegaf. Ia mengantongi 80 voters. Sedangkan kandidat kuat dari Gerindra, Husni Thamrin menempati posisi kelima perolehan polling CAKAPLAH.com dengan 43 voters. Di posisi terakhir ditempati politisi PKB, Sugianto dengan 29 voters.

Sebagai informasi tambahan, polling ini dilakukan secara terbuka kepada pembaca CAKAPLAH.com. Polling ini akan berlangsung hingga November 2019 mendatang.

Hasil polling akan Kami sajikan menjadi sebuah berita secara berkala setiap pekannnya untuk pembaca setia CAKAPLAH.com.

Para kandidat yang kami tampilkan masih berupa prediksi sosok yang bakal maju, berdasarkan beberapa aspek, seperti ketokohan, dukungan parpol, pengalaman dan sebagainya.

Ayo salurkan dukungan anda kepada salah satu kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan berdasarkan Polling CAKAPLAH.com dengan klik salah satu nama jagoan Anda di sini.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/10/18/zukri-dibayangbayangi-adi-sukemi-dan-nasarudin/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...