Polling Sementara CAKAPLAH.COM untuk Pilkada Pelalawan, Nasarudin Masih Unggul


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Sejak dibuka beberapa waktu lalu, Polling CAKAPLAH.com terhadap 6 orang putra Pelalawan yang masuk bursa bakal calon bupati tahun 2020, sudah menunjukkan angka partisipasi yang signifikan.

Hingga hari ini, Ahad (17/11/2019), masyarakat yang sudah memberikan suaranya sebanyak 3.264 vote.

Dari 6 orang putra Pelalawan yang masuk bursa, untuk sementara ini, di urutan teratas masih seperti sebelumnya yakni ditempati mantan ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin. Ia meraih 768 pemilih atau 23,5%.

Di tempat kedua, terus dikejar oleh Ketua Draksi Gerindra DPRD Riau, yang juga merupakan ketua Asprov PSSI Riau Husni Thamrin, Ia meraih 721 suara atau 22,1% suara.

Di tempat ketiga, ditempati Wakil Ketua DPRD Riau, H Zukri Misran yang pada awal-awal polling dibuka menjadi yang terdepan, saat ini menempati urutan ketiga. Meski sempat jauh lagi ke urutan ke empat, beberapa waktu belakangan ia kembali merangkak naik. Ia meraih 682 suara, atau 20,9%.

Di posisi keempat, ditempati putra dari Bupati Pelalawan HM Harris, yang merupakan Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi, dengan raihan 611 suara, atau 18,7%.

Di tempat kelima, ditempati Sekretaris DPW PAN Riau yang juga merupakan ketua DPH LAM Pelalawan, T Zulmizan Assegaf dengan 341 pemilih atau 10,4 %.

Dan di tempat terakhir ditempati politisi PKB Sugianto dengan 141 suara, atau 4,3 %.

Polling ini masih terus akan dibuka hingga akhir bulan November, kepada pembaca CAKAPLAH.com diharapkan agar turut berpartisipasi mengikuti polling ini.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/17/polling-sementara-cakaplahcom-untuk-pilkada-pelalawan-nasarudin-masih-unggul/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...