Politisi PKB Ini Mau Maju Pilkada Inhu Kalau Diusung Jadi Calon Bupati, Bukan Wakil


Politisi PKB Ini Mau Maju Pilkada Inhu Kalau Diusung Jadi Calon Bupati, Bukan Wakil

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto, hanya akan maju di Pilkada Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2020 jika dipercaya menjadi bakal calon bupati, bukan untuk posisi wakil.

“Seperti yang dikatakan ketua DPW PKB, Pak Wahid, bahwa PKB mempersiapkan saya untuk posisi calon bupati. Jadi kalau untuk wakil bupati berarti bukan saya,” kata Ade Agus, Jumat (12/7/2019).

Ia menambahkan, jika PKB akhirnya nanti hanya mendapatkan posisi calon wakil dalam koalisi bersama partai lain, maka bisa saja yang maju orang lain. Karena di PKB ada beberapa kader yang bisa didorong maju di Pilkada Inhu.

“Tapi ini kan politik, lihat perkembangan lah nanti. Apakah masih mengarah ke kita anginnya, atau malah mutar-mutar tak tentu arah. Ini yang harus kita baca terus. Sehingga dalam mengambil keputusan partai itu benar-benar mendapatkan hasil yang maksimal,” cakapnya.

Anggota DPRD Riau yang kembali terpilih pada Pemilu 2019 ini menyebutkan, daripada maju sebagai calon wakil bupati, lebih baik ia menjadi wakil rakyat di parlemen.

“Dari pada saya wakil bupati, lebih baik saya jadi wakil rakyat saja,” ujarnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/07/12/politisi-pkb-ini-mau-maju-pilkada-inhu-kalau-diusung-jadi-calon-bupati-bukan-wakil/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...