Polisi Ungkap Modus Baru


RIAU24.COM – Banyak modus yang dilakukan bandar narkotika untuk dapat mengelabui petugas kepolisian dalam mengedarkan narkoba tersebut, seperti menimpa dengan makanan, buah-buahan, sistem tempel dan lainnya.

Modus yang terbaru berhasil diungkap aparat Polsek Senapelan, Kota Pekanbaru, yaitu dengan meletakkan bungkusan narkoba ditepi jalan layaknya seperti membuang bungkusan sampah.

BACA JUGA : Penyidik Polda Riau Dalami Dugaan Prostitusi Di SCH, Dalam Waktu Dekat Akan Panggil Saksi

“Modusnya baru ini, sekilas kita lihat itu seperti bungkusan sampah. Dan lokasi peletakan itu sudah ditandai lebih dulu, baru nanti sang kurir datang menjemput,” ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto saat release tersangka dan barang bukti, Senin, 22 Juli 2019 siang.

Dari pengungkapan tersebut, polisi berhasil menyita dua kilogram narkoba jenis Sabu yang bernilai miliaran rupiah.

“Dua orang tersangka juga turut kita amankan, yakni berinisial B dan S. Dari pengakuannya keduanya bukan warga Pekanbaru,” terang Susanto didampingi Kapolsek Senapelan Kompol Kariamsah Ritonga.

Dan untuk mengungkap modus ini, petugas telah melakukan penyelidikan kurang lebih dua minggu.

BACA JUGA : Presenter TVRI Dibunuh dan Dibuang ke Selokan, Ternyata Ini Motif Pelaku

“Sistem ‘Hand To Hand’ ini mulai banyak digunakan pelaku pengedar maupun bandar narkoba untuk mengelabui petugas,” ujar Kombes Susanto.

Kini para tersangka sudah diamankan di Polresta Pekanbaru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1563802486Polisi-Ungkap-Modus-Baru-Bungkusan-Sampah-Ternyata-Isinya-Sabu-Miliaran-Rupiah
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...