Polisi Inhu Tangkap Ibu Rumah Tangga Muda Beli Sabu Dari Petani



INHU- Kerja keras dalam upaya memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di wilayah Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) terus dilakukan pihak berwajib. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang masih muda, Junaila (24) pembeli narkoba jenis sabu-sabu pada Selasa (18/6/2019) ditangkap Polsek Peranap.


Junaila yang tercatat sebagai warga simpang bukit Bellagio Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap ini ditangkap setelah membeli narkoba jenis sabu-sabu dari seorang petani, Nurdiansyah (37) yang berdomisilir, di Desa Sukamaju Kecamatan Batang Peranap.


“Penyelidikan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di Peranap ini, Polisi juga dibantu oleh masyarakat setempat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba,” kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK, dikonfirmasi Spiritriau.com melalui PS Paur humas Polres Inhu Aipda Misran Rabu (19/6).


Berdasarkan data di lapangan, Misran menjelaskan, kalau penangkapan dua orang pelaku yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat  tentang adanya peredaran narkoba di jalan kebun karet Peranap tersebut.


Selanjutnya, informasi yang diperoleh polisi tersebut dilakukan pengembangan dan Kanit Reskrim Polsek Peranap bersama anggota melakukan penyelidikan. Dalam operasi tersebut, Junaila yang menguasai narkoba jenis sabu-sabu berhasil diamankan di rumahnya, dan diakui Junaila, kalau sabu-sabu tersebut diperolehnya dari, Nurdiansyah.


“Ketika terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba di introgasi Kanit Reskrim diakuinya barang haram tersebut didapatkan dari seorang petani yang juga berhasil di amankan, “kata Misran.


Pelaku diketahui saat itu membeli narkoba jenis sabu-sabu dengan paket kecil senilai Rp100 ribu. Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan Polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Jlf).


Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/134495/Polisi-Inhu-Tangkap-Ibu-Rumah-Tangga-Muda-Beli-Sabu-Dari-Petani.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...